Games Mount and Blade Warband RIP

Penggemar games adventure mungkin segera mengenali jika Mount and Blade Warband bukan games adventure RPG dengan teknologi terbaru. Bahkan, tampilan grafis permainan ini sudah jadi hal umum yang ditemukan pada banyak game lima atau enam tahun lalu. Namun, tampilan yang “biasa saja” ini ternyata membawa keuntungan dari sisi gameplay. Anda bisa dengan mudah merasakan Mount & Blade: Warband sebagai games adventure yang sangat open-ended.

Tawaran menarik Mount and Blade Warband dimulai dari kebebasan pemain menjalankan misi dari peradaban mula-mula, seperti pada misi Morrowind. Sedang untuk pertarungan, musuh bisa dibedakan menjadi pertarungan biasa atau dalam kompetisi. Kemudian untuk bermain secara multiplayer, game adventure RPG ini bisa mengakomodasi pemain hingga 64 orang (termasuk Anda).

Dengan menggunakan multiplayer (LAN atau internet), Mount and Blade Warband tak hanya bisa memainkan mode standar, tapi juga mode Capture the Flag, Conquest, Battle, dan Siege. Kemudian, jenis permainan juga bisa dibagi sesuai kelas berbeda saat online, termasuk dalam memilih ksatria yang digunakan. Asyiknya lagi, game adventure ini memungkinkan pemain untuk keluar di tengah-tengah pertempuran yang sedang berlangsung. Tentu ada konsekuensi karenanya, tetapi fitur ini tidak ditemukan dalam game RPG sekelasnya.

Screenshot

 

System Requirement
OS: Windows 2000/ME/XP/Vista/Windows 7
Processor: 2.1Ghz or higher
Memory: 1 GB
Hard Drive: 900 MB Free
Video Memory: 128 MB+
Sound Card: Direct X-compatible sound card
DirectX: 9c
Controller: Keyboard & 3-button Mouse (support)
Network: LAN, Internet Connection (multiplayer and Online Activation)
DVD Rom Drive

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *