Games The Police Simulator

Saat masih kanak-kanak, banyak dari kita yang bercita-cita jadi dokter, insinyur, tentara, polisi, atau bahkan karena seringnya menonton film anak-anak kita bercita-cita menjadi seorang superhero entah supermen, spidermen, power-ranger dan sebagainya. Tak luput-pula ketika waktu istirahat sekolah atau sesi olahraga mencuri-curi kesempatan untuk bermain benteng-bentengan, polisi-polisian atau sekedar berkejar-kejaran. Pada era sekarang ini banyak sekali pemainan atau game terutama yang berbasis elektronik berbau unsur kekerasan dan kejahatan semisal permainan GTA, Age of Empire, Dot-A warcraft, balapan, dan lain sebagainya. Nah game “The Police Simulator” menawarkan wahana dan kasanah baru didunia IT yang fokus pada bermain atau mensimulasikan menjadi polisi dari sudut pandang orang ketiga.

Game yang sejenis mungkin SWAT, tetapi digame ini anda tidak melakukan tembak menembak atau menembak polisi melainkan anda mengelolah kepolisian. Mungkin kalau kita bermain di SimCity, ada pihak ke-4 yang menawarkan jasa simulasi kepolisian dan di game ini anda-lah yang mengelolanya.
Pada game ini anda seakan-akan menjadi kepala polisi dan memiliki misi minggu-an sebelum pindah ke kota lain. Misi yang dibawah pastinya misi yuridis seperti memastikan keamanan, meningkatan keselamatan umum dan menjaga keseimbangan Bank. dan yang pasti misi yang usung adalah misi kebaikan banyak orang. Dan disamping itu anda juga dapat melakukan perawatan alat, pelatihan, dan mengatur polisi. Polisi disini juga manusia memiliki titik jenuh dan nilai moralitas. Pengaturan bisa dengan mengistirahatkan atau menaikkan gaji.

Screenshot 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *