AVG Free Edition 2012

Mumpung lagi nganggur kesempatan buat saya untuk menshare sesuatu, karena sudah beberapa hari saya tidak menshare apa. Kali ini saya akan menshare antivirus AVG Free Edition 2012.
AVG Anti-Virus telah melalui banyak perubahan selama bertahun-tahun tapi masih salah satu program antivirus gratis untuk pengguna pribadi.
Meskipun menjadi alat keamanan gratis, AVG Anti-Virus Free Edition adalah aplikasi yang hampir sama kegunaannya dengan anti-virus berbayar. fitur dan sekelompok modul yang didedikasikan untuk melindungi Anda dari antivirus, spyware dan rootkit dan spam, dan juga termasuk LinkScanner – lapisan tambahan perlindungan yang memeriksa hasil pencarian dan link web untuk memastikan mereka aman.
AVG Anti-Virus fitur user-friendly, dengan antarmuka yang dirancang lebih baik, dan termasuk sebuah widget desktop dimana Anda dapat memindai sistem atau memperbarui database virus. Tentu saja, Anda masih memiliki tiga jenis yang sama dari scan: full system, file dan folder yang dipilih dan anti – rootkit. AVG Anti – Virus juga memungkinkan Anda menjadwalkan scan untuk waktu dan hari tertentu.
System requirement
Processor: Intel Pentium 1,8 GHz atau lebih cepat
Memori:RAM 512 MB ​​
Ruang hard disk kosong untuk instalasi: 1400 MB
 http://ebsoft.web.id/wp-content/uploads/2011/09/AVG-2012-Free-edition.jpg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *