Spesifikasi iPhone 7 Plus 128GB

iPhone 7 Plus 128GB keluaran perusahaan ternama Apple adalah produk unggulan yang memiliki desain elegan. Pilihan warna hingga 5 jenis mulai hitam legam, hitam, perak, emas, dan rose gold akan memuaskan Anda yang cukup perfeksionis terhadap warna. Dengan inovasi yang terus meningkat agar nampak semakin berkelas warna hitam legam glossy atau jet black ditawarkan kepada pelanggan. Desain elegan tersebut juga didukung oleh penutup sebagai pengaman terhadap cipratan air. Tombol home telah didesain ulang mengusung konsep unibody baru yang belum pernah dimiliki produk lain sebelumnya.

Layar iPhone 7 Plus 128GB didesain dengan ukuran 5.5″ LED-backlit IPS LCD Capacitive. Melalui layar retina HD yang memiliki rentang warna luas dan 3D Touch, iPhone seharga Rp 15.500.000 ini  mampu memberikan resolusi 1920 × 1080, rasio kontras 1300:1, warna luas (P3), kecerahan maksimal 625 cd/m², kerapatan ~ 401 ppi, dan piksel domain – ganda untuk sudut pandang yang luas. Dengan sistem 3D Touch, iPhone 7 Plus 128GB akan mampu mendeteksi sentuhan secara sensitif. Integrasi 3D Touch pada  iOS memberikan kenyamanan Anda untuk bisa mengakses pesan, kalender, e-mail, serta aplikasi tercanggih lainnya hanya dengan satu sentuhan yang juga dilengkapi lapisan oleophobic anti sidik jari.

Soal jaringan, iPhone 7 Plus 128GB dapat mengakses jaringan GPRS, EDGE, 3G, 4G LTE dengan HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5,76 mbps dan LTE Cat 9 450/50 mbps. Jaringan tersebut sebaiknya disesuaikan juga dengan slot single SIM yang dimiliki sehingga dapat mengoptimalkan proses loading saat browsing. Tidak hanya itu, dari segi daya pemakaian iPhone 7 Plus 128GB jelas lebih hemat dibandingkan iPhone keluaran sebelumnya. Ditambah lagi, kecepatan grafis yang dihasilkan produk ini mencapai 3 kali lipat dibanding iPhone 6.

Selain beberapa kelebihan di atas, iPhone 7 Plus 128GB juga  ditunjang dengan kelengkapan sensor Gyroscope sebagai akses virtual reality, baterai 2900 yang sangat cocok digunakan Anda yang gemar game atau video streaming, dan teknologi fast charging. Mesipun demikian, perlu diantisipasi untuk fitur kamera depan iPhone 7 Plus 128GB tidak dilengkapi  LED Flash sehingga selfie di malam hari akan kurang maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *