4 Cara Mengindari Iklan Saat Download Yang Terbukti Ampuh

Kamu yang sering cari film di situs online pasti mencari cara menghindari iklan saat download film. Sebab iklan ketika kita hendak download adalah sesuatu yang sangat menjengkelkan. Sudah ketemu bagaimana caranya? Kalau belum, tenang saja melalui tulisan ini kamu akan mengetahuinya. Di jamin cara berikut sangat efektif untuk menghindari iklan ketikan kamu hendak download. kamu tidak akan tertipu dengan kata download yang sebenarnya bukan tempat untuk download. Plus cara berikut juga tidak mengharuskan kamu memasang aplikasi atau software pada laptop atau smartphone kamu.

Masalah iklan saat download memang menjadi masalah tersendiri yang sebenarnya lumayan rumit. Di satu sisi, iklan menjadi cara yang tepat untuk menghidupi tiap website penyedia film dimana kamu download. tanpa iklan bisa dipastikan tidak akan pernah ada situs download film yang berkualitas. Di satu sisi, bila terus terkena iklan, kita pasti akan jengkel dibuatnya. Sehingga kita membutuhkan cara dan pengetahuan agar tak terjebak dalam lingkaran iklan secara terus menerus.

Cara Menghindari Iklan Saat Download

Nah untuk kamu yang ingin menghindari iklan saat download lagu, film, ataupun file. Berikut beberapa cara efektif yang bisa kamu terapkan tanpa software sekalipun. Dijamin ampuh.

  1. Kenali mana link download asli mana link iklan

Cara pertama, kamu harus bisa mengenali mana link asli mana link iklan. Bisa dipastikan bahwa setiap situs download film menyediakan link donwload dengan warna atau bentuk yang sama. Jadi kamu harus mengingatnya. Sebalinknya, link download yang mengarah ke iklan juga biasanya memiliki warna dan bentuk tersediri. So, ingat baik-baik mana link download sebenarnya. Mana link menuju lingkaran iklan. Kalau kamu sudah memahaminya, di jamin kamu tak akan kena iklan lagi.

  1. Link iklan biasanya dibuat mencolok

Perbedaan antara link download dengan link iklan biasanya terletak pada bentuk dan warnanya. Pada link download yang menuju iklan, biasanya dibuat dengan bentuk lebih besar dari semua tulisan yang ada. Juga biasanya dibuat dengan bentuk yang lebih besar. jadi kamu bisa kenali dari bentuk dan warnanya yang berbeda. Sementara link download yang sebenarnya. Biasanya dibuat menyatu dengan tulisan lainya.

  1. Lihat link yang ada dalam kata downlod

Nah, cara ketika ini sudah pasti bisa kamu aplikasikan dan terbukti ampuh. Kamu tidak akan pernah terjebak iklan yang ada di dalam kata download, bila sebelum melakukan klik pada kata tersebut kamu menaruh kursor kamu di atas kata download tersebut. Begitu kamu menaruh kursor kamu di atas kata download, lihatlah pada bagian pojok kiri bawah atau pojok kanan bawah. Pasti ada adress link yang muncul. Nah, kalau link tersebut di awali dengan kata ads, sudah bisa dipastikan bahwa itu adalah iklan. Sementara kalau tidak diawali dengan kata ads, biasanya itu bukanlah iklan. Melainkan link download yang kamu cari.

  1. Coba dan biasakan

Berikutnya adalah soal coba dan biasakan. Kalau kamu pernah mencoba mengeklik sebuah kata download dan ternyata adalah iklan. Maka ingatlah selamanya, bahwa setiap kata download yang berbentuk seperti itu pastilah iklan. Juga kamu ada baiknya memiliki satu situs download film agar kamu memahami dimana letak kata download yang sebenarnya.

Beberapa cara menghindari iklan saat download di atas tentu sebaiknya tidak selamanya kamu lakukan. Biar situs download film tetap eksis selamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *