Modifikasi Motor Mio Soul 2010 Biar Tampil Beda dan Simpel


Berencana untuk modifikasi motor mio khususnya mio soul 2010? Mio termasuk salah satu jenis motor matic yang paling banyak diminati masyarakat. Selain harganya yang murah, motor keluaran Yamaha ini juga sering menjadi bahan otak-atik para kawula muda untuk tampil lebih keren. Mungkin salah satunya adalah kamu. Atau kamu masih bingung mau memodifikasi motormu sepeti apa?

Berikut ini adalah referensi yang bisa kamu jadikan panduan supaya motormu tampil berbeda. Mengingat Yamaha Mio sangat banyak beredar di sekitar kamu.

Modifikasi sederhana untuk tampil berbeda bagi motor mio simple

Jangan beranggapan kalau memodifikasi motor berarti membutuhkan dana yang besar. Hapus anggapan itu. Karena kamu bisa memodifikasi motor mio milikmu dengan budget pas di kantong tapi tetap memberikan tampilan yang berbeda. Kamu bisa memodifikasi motor mio milikmu dengan cara menambahkan aksesoris-aksesoris berwarna-warni pada velg, memberi stiker-stiker kece pada bodi motor, mengecat ulang bodi motor, mengganti jok, mengubah bentuk knalpot dan menambah aksesoris-aksesoris lain agar membuat motormu tampak berbeda.

Bermain Airbrush dan cat untuk memodifiksi mio soul 2010

Lagi-lagi soal kreatifitas untu membuat motor mio milikmu memiliki tampilan yang berbeda. Kamu bisa memodifikasi mio soul 2010 milikmu dengan bermain dengan cat dan airbrush pada bodi motor. Terserah kamu mau memodifikasi seperti apa. Karena keren itu relatif. Yang terpentin kamu merasa nyaman saja dengan hasil modifikasimu. Selain itu kamu juga bisa memodifikasi bagian jok. Mulai dari jok dengan bentuk gambot, ceper, lurus dan lain-lain.

Ada berbagai hal yang bisa kamu lakukan untuk memodifikasi motor mio milikmu menjadi berbeda dari milik orang lain. Intinya kamu bisa menambahkan aksesoris yang membuatmu senang memandang motor mio milikmu, bermain cat dengan warna-warna kesukaanmu, mengubah kerangka motormu hingga mengubah jok atau bagian-bagian lain. Ingat selalu bahwa keren itu relatif. Buat motor mio milikmu menjadi apapun yang membuatmu senang dan menurutmu keren.

Nah itulah panduan modifikasi motor mio secara umum dan terkhusus untuk Mio Soul 2010. Tampil beda dan keren memang dibutuhkan. Tapi tampil safety jadi kewajiban tiap pengendara sepeda motor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *