Tren Baju Lebaran Buat Anak Perempuan Tahun 2017

Sudah dapat dipastikan bahwa tren baju lebaran buat anak perempuan dari tahun ke tahun selalu berganti. Meski perubahanya tidak bisa lepas dari tahun sebelumnya. Fashion selalu berganti dengan mengikuti mode di tahun sebelumnya. Atau malah terkadang mengulang di era beberapa tahun yang lalu dengan mengalami sedikit perbaikan dan penyesuaian. Lalu bagaimana dengan tahun 2017? Akankah sama dengan tahun sebelumnya.

Tren Fashion Baju Lebaran Anak Perempuan

Jika melihat perkembangan baju-baju selama ini, maka untuk baju anak perempuan pada lebaran kali ini kemungkinan tak bisa lepas dari:

  1. Punya warna cerah

Pertama, baju yang kemungkinan bakal banyak menghiasi lebaran tahun ini pada anak perempuan memiliki warna yang cerah. Hal ini tak lepas dari tren fashion selama ini yang dikenakan oleh anak lemaja yang cenderung menyukai warna cerah. Para idola anak-anak di televisi juga kebanyakan mengenakan warna cerah. Apalagi warna cerah juga menunjukkan warna keceriaan yang dimiliki anak-anak. Kalau tidak warna cerah, anda juga bisa memilih warna pastel.

  1. Putih

Warna putih tak pernah lepas dari moment lebaran. Selalu saja ada pengemar baju yang menyukai warna putih. Terutama pada moment lebaran baju warnaputih pasti banyak disukai. Apalagi jika hendak menjalankan ibadah sholat id. Hanya saja, anda yang hendak memilih warna ini untuk keluarga anda. Pertimbangkanlah apakah anda akan di rumah saja atau bepergian. Kalau bepergian, sebaiknya sediakan pula warna lain.

  1. Simpel dan tidak terlalu ribet

Meski lebaran adalah moment sekali dalam setahun, bukan berarti harus tampil ribet. malahan tren fashio di tahun 2017 lebih condong memperlihatkan baju yang simpel dan tidak terlalu ribet. terutama yang bisa menunjang aktivitas bersilaturrahmi pada tetangga dan kerabat dekat.

  1. Nyaman dipakai

yang tidak kalah penting ketika Anda hendak memilih baju lebaran buat anak perempuan di lebaran kali ini adalah soal kenyamanan dan bahan baju Anak. Biasanya baju yang memiliki tingkat kenyamanan baik adalah yang menggunakan bahan dari kain katun. Namun tentu hal tersebut sesuai dengan selera anak Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *