3 Negara Ini Tidak Ramah Bagi Para Wisatawan

Siapa sih yang tidak suka piknik, apalagi ketempat-tempat atau negara yang belum pernah kita kunjungi. Mungkin bagi para wisatawan berdompet tebal, sejauh apa pun tempat dan negara tujuan pikiniknya, itu tidak akan menjadi masalah “kalau buat saya sih masalah”. Selain menjadi sarana hiburan, berpariwisata ke negara tersebut akan menambah ilmu pengetahuan juga. Namun dibalik itu semua, ada beberapa negara di dunia ini yang sama sekali jauh dari kata “nyaman”. Nah berikut ini akan saya sampaikan 3 negara yang tidak ramah bagi para wisatawan.

  1. Venezuela

Setelah ditinggal Hugo Chavez yang merupakan presiden Venezuela, tak kunjung membuat kondisi di negara ini baik. bahkan rezim Lucas Maduro (presiden Venezula sekarang) kekerasan demi kekerasan kian meluas, seakan memperparah situasi dan kondisi negara. Ada yang meramalkan, perang saudara di Venezuela akan terjadi dalam waktu yang dekat.

  1. Korea Utara

Untuk sementara ini semenanjung Korea masih terbilang aman, meski sering terjadi sedikit ketegangan. Namun tidak menutup kemungkinan, bahwa akan terjadi perang duo Korea. Belum lagi dalam perang ini akan menyeret beberapa negara besar seperti Amerika, China, Jepang, dan Russia “semoga Indonesia tidak terseret”.

  1. El Savador

El Savador merupakan sebuah negara yang terletak di wilayah Amerika bagian Tengah. Kecemburuan sosial antara sikaya dan simiskin, legalnya penjualan narkotika, kerusuhan antar ras, dan perdagangan senjata bebas, telah menjadi hal yang biasa bagi warga El Savador.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *