Keuntungan Yang Diperoleh Jika Anda Menggunakan Lantai Marmer dan Keramik

Ketika anda ingin membeli lantai untuk melapisi alas rumah anda tentunya terlebih dahulu akan mencari tahu keuntungan maupun kerugian masing-masing jenis lantai. Sehingga anda bisa memilih lantai yang tepat dan cocok untuk menghiasai alas rumah anda. Tentunya setiap jenis lantai memiliki kelebihan dan kekurangannya masing. Sebagai contoh harga lantai kayu, lantai yang satu ini memiliki kelebihan yaitu mampu menyerap hangat dan mudah pembersihannya. Sedangkan kekurangnya adalah murah keropos. Melihat dari hal tersebut, tentu tidak ada lantai yang paling baik. Kecuali disesuaikan dengan kondisi tempat rumah anda. Untuk kesempatan kali ini saya akan memberikan informasikan kepada anda beberapa kelebihan dari jenis lantai marmer dan keramik.

Keuntungan Dari Lantai Marmer :

  • Lantai marmer memiliki kualitas yang lebih awet atau tahan lama dibandingakan dengan jenis lainnya. Namun jika dirawat dengan benar dan baik.
  • Akan sangat tepat jika digunakan didaerah-daerah yang memiliki suhu udara yang panas. Karena sifat alaminya adalah mampu menjaga suhu ruangan supaya tetap dingin.
  • Sama dengan lantai kayu, lantai marmer ini memiliki motif yang alami sehingga kesan mewah akan terpancar pada ruangan yang menggunakan lantai jenis ini.
  • Mempu menahan beban yang sangat berat, karena memiliki daya tahan yang tinggi serta memiliki ketahaan yang stabil terhadap cuaca yang tinggi.

Keuntungan Dari Lantai Keramik

  • Lantai keramik adalah jenis lantai keramik yang banyak digunakan oleh masyarakat terutama masyarakat Indonesia. Karena memang harganya yang ekonomis.
  • Motif yang dapat disesuaikan dengan selera kita sendiri, sehingga kita bisa membuat motif sesuai tema dekorasi interior rumah anda.
  • Perawatan yang begitu mudah dibandingankan dengan jenis lantai lainnya misalkan lantai kayu.
  • Mampu bertahan terhadap air dan pemasangannya pun tergolong tidak terlalu rumit.

 

Itu dia beberapa keuntungan yang didapatkan jika anda memilih jenis lantai marmer atau keramik sebagai alas lantai rumah anda. Cukup sekian artikel yang dapat saya share kepada anda, semoga banyak memberikan manfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *