Cara Membobol Password Iphone Dengan Metode Reset Iphone Menggunakan iTunes

Salam hangat saya ucapkan kepada teman-teman yang telah berkunjung di website saya, nah pada kesempatan yang sangat berbahagia ini  saya akan share informasi yang cukup menarik nih yaitu “Cara membobol password iphone dengan metode reset iphone menggunakan iTunes”. Meskipun artikel ini akan memberi tahu bagaimana cara membobol password iphone, akan tetapi saya harapkan anda bisa menjadikan artikel ini sebagai wawasan saja. Jangan pernah mencoba-coba artikel ini untuk melakukan tindakan yang kurang baik terlebih lagi untuk mencuri data dari iphone orang lain.

Sebenarnya terdapat cukup banyak cara membobol password iphone yang bisa anda lakukan, namun kali ini saya akan mencoba menjelaskan mengenai metode reset iphone menggunakan iTunes. Oke supaya anda tidak semakin penasaran, yuk langsung simak saja.

Reset Iphone Menggunakan ITunes

Untuk reset atau mengatur ulang menggunakan iTunespun sangat mudah, hal ini bisa digunakan ketika anda lupa dengan passcode anda. Caranya sebagai berikut :

  • Langkah pertama adalah dengan menghubungkan iphone anda ke iTunes. Setelah itu jika anda mendapatkan pesan yang memberikan informasi bahwa iphone anda tidak terkoneksi ke itunes maka langsung cabut dan matikan iphone yang anda miliki tersebut.
  • Selanjutnya tekan dan tahan beberapa saat tombol home kemudian hubungkanlah lagi ke komputer pc atau laptop anda dengan menggunakan kabel USB.
  • Sambil terus menahan tombol home hinga muncul sebuah pemberitahuan yang intinya “Connect to iTunes”.
  • Dari sini, nanti anda akan mendapatkan peringatan mode recovery dan jangan lupa untuk klik “OK” untuk melakukan atur ulang atau reset iphone anda.

Tahapan langkah diatas akan bypass password iphone anda, akan tetapi bisa menghapus segala sesuatu. Nah cara itulah yang biasanya digunakan oleh seseorang untuk membobol password iphone anda. Lantas bagaimana solusinya supaya metode tersebut tidak dapat dimanfaatkan oleh para orang bertanggung jawab.

Solusinya adalah dengan memastikan bahwa anda telah mengaktifkan fitur Find My iPhone dan iCloud anda. Dengan begitu ketika ponsel anda terkunci, anda bisa dengan sangat mudah untuk menghapus semua data dan juga mengunci iphone anda dari jarak jauh. Sehingga para orang-orang yang tidak bertanggung jawab tidak bisa mencuri data penting yang anda miliki pada iphone anda.

Bagaimana teman-teman? Sangat mudah bukan menerapkan cara membobol password iphone dengan metode reset iphone mengunaan iTunes. Nah saya harap informasi ini bisa diambil sisi positifinya saja dan jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak baik. Cukup sekian, saya ucapkan banyak terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *