Inilah 3 Tips Cara Memilih Fashion Untuk Wanita Pendek

Membahas tentang fashion wanita yang ada didunia ini memang tidak akan ada habis-habisnya. seperti yang kita ketahui bahwa kaum wanita, memang selalu terdepan dalam urusan penampilannya. Meskipun kaum wanita selalu sibuk dengan penampilannya, tak sedikit dari mereka yang tidak mengerti akan fashion.

Terlepas dari hal itu, banyak yang bilang bahwa orang yang postur tubuhnya pendek itu akan serba salah dalam berpakaian. “ Mau pakai baju yang ini takut kepanjangan, mau pakai baju yang itu takut kekecilan “, Pada akhirnya anda harus bolak-balik ke tukang jahit, untuk mensiasati pakaian tersebut. Mengingat akan hal itu, dengan kata lain anda harus mengetahui tips-tipsnya. Nah bagi anda yang penasaran dengan tips fashion wanita bertubuh tidak tinggi, berikut dibawah ini ada 3 tips cara memilih fashion untuk wanita pendek :

  1. Memilih Pakaian Yang Ukurannya Pas

Segala sesuatu yang berlebihan itu memang tidak baik, dengan kata lain tidak boleh ada yang dikurangi dan tidak boleh ada yang dilebih-lebihi. Begitu juga dengan dunia fashion, dimana kita tidak boleh memilih pakaian yang ukurannya terlalu besar maupun yang terlalu kecil. Disarankan untuk memakai pakaian yang ukurannya pas dan sesuai dengan tubuh mungilmu. Dengan memilih pakaian yang ukurannya pas, anda pun tidak terlihat pendek maupun terlihat tinggi.

  1. Pilihlah Baju Yang Bentuk Lehernya V (V-neck)

Dengan mengenakan baju atau T-shirt yang bentuk lehernya V alias V-neck, maka anda akan terlihat sedikit lebih tinggi. Namun dalam memilih baju V-neck, jangan sampai anda mengunakan pola V yang terlalu menukik kebawah. Hal tersebut akan membuat bagian dada anda dapat terlihat, serta dapat menimbulkan presepsi pandangan orang lain terhadap anda.

  1. Memakai Ikat Pinggang Yang Pas Dipinggang

Ini dia tips yang jarang diketahui oleh wanita yang ukuran tubuhnya mungil. Jika anda merasa bahwa anda termasuk orang yang bertubuh mungil alias pendek, disarankan untuk memakai ikat pinggang dan posisikan tepat persis dibagian pinggang anda. Dengan memakai ikat pinggang yang pas dipinggang, maka tubuh anda akan terlihat lebih tinggi meskipun sebenarnya tubuh anda itu tidak tinggi.

Itulah 3 tips cara memilih fashion, yang diperuntukan bagi wanita bertubuh mungil alias pendek. Nah bagi anda yang merasa bertubuh pendek, cobalah salahsatu dari ketiga tips diatas tersebut. Akhir kata cukup sekian, dan selamat mencobanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *