Ada Band Dengan Kumpulan Lagu Romantisnya Yang Puitis

Ada Band terkenal sebagai band Indonesia yang memberikan banyak sumbangan lagu romantis dengan kata – kata puitis. Tidak hanya untuk saat ini, tetapi lagu – lagu romantis Ada Band juga tidak akan lekang dimakan waktu. Lagu di album – album terdahulunya masih banyak dikenal dan dinyanyikan karena keindahan tata bahasanya. Berikut ini adalah daftar lagu – lagu romantis Ada Band yang mungkin perlu didengarkan saat galau, jatuh cinta, atau bersama pasangan.

  • Karena Wanita Ingin Dimengerti

Lagu ini memberikan banyak kalimat puitis untuk wanita, mulai lekuk indah tubuh hingga pesona dalam hati. Siapapun yang memberikan lagu ini pada pasangan, pasti akan mendapatkan respon yang sangat positif. Memang, para wanita ingin dimengerti karena mereka berbeda dari para pria. Dengan demikian, jika para pria menunjukkan pengertian yang diinginkan para wanita hal ini adalah suatu anugerah sekaligus kado terindah bagi para wanita.

  • Intim Berdua

Bagi pasangan, momen untuk bisa berdua saja secara dekat untuk membicarakan masa depan tentu sangat dinanti. Pesan inilah yang ingin disampaikan Ada Band melalui lagunya. Sabtu malam bisa jadi momen yang tepat untuk bertemu, makan, atau memanjakan sang gadis impian. Bagaimana tidak, setiap hal yang dimiliki sang wanita pasti membuat sang pria menjadi tertarik dan semakin cinta. Itulah dinamika percintaan, di dalam kesibukan pun masih ada rasa rindu untuk melewatkan waktu Intim Berdua.

  • Surga Cinta

Surga Cinta menceritakan tentang kebahagiaan hakiki di surga dengan pasangan. Hal ini merupakan impian dari setiap pria yang memang serius menjalin hubungan dengan kekasihnya. Tidak ada lagi pertengkaran dan ketidaknyamanan. Di surga, hanya akan ada kebahagiaan bersama pasangan. Tentunya siapapun ingin menjadi penghuni surga bersama pasangan. Oleh karena itu, Ada Band memberikan pesan melalui lagu romantis ini untuk selalu mempertahankan hubungan dengan pasangan supaya bisa bersama – sama sampai surga nanti.

  • Haruskah Ku Mati

Lagu romantis yang satu ini menceritakan tentang seorang pria yang mencintai secara sepihak. Mencintai secara sepihak nyatanya tidak mudah. Selain butuh pengorbanan, cinta sepihak juga membutuhkan hati yang besar untuk menerima penolakan. Tetapi, bagaimana kalau memang hanya dia yang dicintai?  Apa memang harus mengorbankan nyawa yang menyapa di ujung penantian? Atau harus terkubur dalam cinta yang bisa membunuh jiwa?

  • Manja

Meskipun judulnya Manja, tetapi lagu ini sama sekali tidak menunjukkan bahwa cinta yang dijalani remeh temeh. Seorang wanita dengan sikap manja telah mengusik hati sang pria lalu mengubahnya menjadi rasa cinta. Bahkan, sang pria begitu menyayanginya. Sampai jika tidak ada lagi cahaya mentari esok pagi, sang pria tetap ingin selalu bersama wanita pujaan hatinya. Lagu ini sederhana, tetapi mempunyai makna tersirat yang amat berkelas.

  • Setengah Hati

Jika cinta dilakukan setengah hati, maka hal itu akan sangat menyakitkan. Hari demi hari yang dilakukan bersama tidak akan menjadi kebahagiaan, tetapi penderitaan. Namun, satu masalah yang sering menimpa adalah jika salah satu pasangan saja yang merasa menderita atas hal ini. Pada akhirnya, sang pria yang harus mengalah dan menyerahkan wanitanya untuk bahagia bersama orang lain. Dengan demikian, hal ini akan lebih baik untuk kehidupan masing – masing ke depannya.

Itulah deretan lagu – lagu romantis yang dinyanyikan Ada Band dari masa ke masa. Mulai dari yang manis, haru biru, sampai patah hati. Seluruh kata – kata romantis tersebut memang menjadi ciri khas Ada Band.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *