Apakah Anda Pemburu Harga Diskon ? Ikuti 4 Tips Belanja Online di Harbolnas 2017 ini

Menurut rumor yang beredar bahwa hari belanja nasional 2017 (Harbolnas), akan dilaksanakan pada tanggal 10 Desember hingga 12 Desember. Dengan demikian, selama 2 hari kedepan akan ada diskon secara besar-besaran yang ditawarkan oleh para e-commerce. Tentu saja hal ini merupakan kabar gembira bagi para pemburu harga diskon, dimana harbolnas akan dibanjiri oleh barang-barang yang harganya miring alias murah. Bahkan, ada sebagian para e-commerce yang memangkas harganya hingga sebesar 80 % disitus-situs yang mereka buat. Mengingat hari belanja online Nasional akan dibanjiri dengan produk-produk yang murah, tak heran jika banyak orang yang memanfaatkan momen ini sebagai perburuan harga diskon. Nah, bagi anda yang merasa sebagai seorang pemburu harga diskon, ikutilah 4 tips belanja online di harbolnas 2017 dibawah ini :

  1. Membuat Daftar Belanja

Sehari sebelum jatuhnya hari belanja online Nasional, ada baiknya jika anda terlebih dahulu membuat list atau daftar belanjaan. Anda pun bisa memulainya dengan menyiapkan kertas kemudian buat tabel atau kolom, selanjutnya tulis nama-nama barang yang menjadi target buruan anda. Jika salah satu barangnya sudah terbeli, maka anda tinggal men-ceklisnya. Dengan kata lain, anda bisa mengetahui barang apa saja yang sudah dibeli dan barang apa saja yang belum terbeli.

  1. Usahakan Untuk Online Dini Hari

Tips kedua yang harus anda lakukan di harbolnas 2017, yakni usahakan untuk online dini hari. Dalam hal ini mengingatkan kita akan peribahasa Siapa cepat dia dapat, siapa yang bertransaksi paling cepat maka ia juga yang akan mendapatkan barang yang tepat. Hari belanja online Nasional itu sendiri biasanya akan dimulai pada jam 12 malam. Itu artinya, anda harus stand by didepan layar gadget tepat pada jam 12 malam.

  1. Harus Memiliki Kuota Internet Yang Cukup

Mengingat tema-nya adalah hari belanja online Nasional, secara otomatis anda harus memiliki kuota internet yang cukup. Pasalnya, akan ada banyak pilihan barang yang memaksa gadget anda haus akan data internet.

  1. Langsung Lakukan Pembayaran

Jika anda sudah check out, disarankan untuk segera melakukan pembayaran melalui internet banking ataupun menggunakan kartu kredit. Apabila anda ingin bertransaksi melalui mesin ATM, disarankan untuk malakukannya pada dini hari agar dapat membayar disaat pagi harinya.

Itulah 4 tips belanja online di harbolnas 2017, yang mungkin bisa anda coba. Akhir kata cukup sekian dan selamat berbelanja di harbolnas 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *