Inilah 4 Fakta Mengejutkan Dari Ukuran Payudara Yang Besar Sebelah

Apakah anda termasuk salah satu orang yang memiliki ukuran payudara besar sebelah? Berdasarkan dri hasil penelitian yang mengatakan, 7 dari 10 wanita didunia ini akan memiliki ukuran payudara yang berbeda alias tidak sama. Dengan kata lain,ukuran payudara bagian kiri lebih besar daripada ukuran payudara bagian kanan. Mungkin kita juga sering bertanya-tanya, apakah payudara yang besar sebelah ini adalah hal yang normal ataukah sebaliknya ? Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, berikut dibawah ini ada 4 fakta mengejutkan dari ukuran payudara yang besar sebelah :

  1. Ukuran Payudara Simetris Banyak Dialami Oleh Kaum Wanita

Jika anda memperhatikan anda secara detail pada sebuah cermin, coba lihat perbedaannya, apakah antara payudara kanan dan kirinya memiliki ukuran yang sama ? Seperti yang sudah dikatakan pada ulasan diatas tadi, bahwa 7 dari 10 wanita di dunia ini akan memiliki ukuran payudara yang simetris alias tidak sama. Terdapat perbedaan ukuran payudara yang tampak terlihat jelas, dan ada juga yang terlihat tidak terlalu mencolok.

  1. Payudara Bagian Kiri Lebih Besar Daripada Payudara Bagian Kanan

Fakta kedua yang cukup mengejutkan, yakni payudara bagian kiri lebih besar daripada payudara bagian kanan. Faktor ini dikarenakan tubuh bagian kiri cenderung lebih tinggi, sehingga hormon esterogennya lebih banyak berkumpul pada bagian kiri. Kondisi ini juga semakin diperjelas, dimana letak payudara kiri sangat berdekatan dengan organ jantung. Alhasil, payudara bagian kiri pun akan tampak terlihat lebih besar ketimbang payudara bagian kanan.

  1. Perubahan Ukuran Payudara Biasa Terjadi Saat Masa Menyusui

Semua wanita yang sedang masa menysui bayi, bisa dipastikan akan mengalami perubahan bentuk dan ukuran payudaranya. Entah itu bagian kanan maupun yang kiri, kedua bagian payudara tersebut sangat rentan mengalami perubahan. Hal itu juga tidak terlepas dari hormon esterogen, yang memproduksi lemak pada saat mengeluarkan ASI-nya.

  1. Bisa Jadi Terkena Kanker Payudara

Inilah fakta yang paling mengerikan dari ukuran payudara yang besar sebelah, dimana bisa jadi bahwa ini adalah indikasi terkena kanker payudara. Jika payudara anda mengalami perubahan secara tiba-tiba dan tanpa sebab, segera periksakan diri anda ke dokter-dokter terdekat. Pasalnya, hal itu kemungkinan ada indikasi anda terkena kanker payudara.

Itulah 4 fakta yang mengejutkan dari ukuran payudara yang besar sebelah. Dengan demikian, anda bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *