Ducati Merombak Motor Demi Lorenzo

Pada kesempatan kali ini, berita MotoGP terkini akan membahas berita dari Roma. Seorang kepala kru dari Tim Ducati Corse, Cristian Gabarrini mengaku sedang berusaha keras memberikan motr yang terbaik untuk pembalap Jorge Lorenzo yang akan mengikuti kompetisi MotoGP 2018 mendatang. Segala permintaan Lorenzo bahkan berusaha untuk dituruti oleh tim mekanik motornya. Mengingat tim Ducati selalu berupaya keras mendukung dua pembalap professionalnya baik Lorenzo maupun Andrea Dovizioso. Tim Ducati selalu memprioritaskan pekerjaan utamanya yang dilakukan untuk meningkatkan efisiensi terhadap motor yang sedang dikembangkan demi meningkatkan kenyamanan para pembalapnya dalam berkendara.

Tim Ducati akan berusaha bekerja keras untuk menciptakan sebuah motor yang semakin dekat dengan gaya berkendara dari pembalapnya. Menurut Gabarrini, pekerjaan ini merupakan pekerjaan yang sangat melelahkan sekali untuk para tim mekanik yang pabriknya berasal dari Italia tersebut. Meskipun demikian, hal ini harus tetap disikapi dengan pandangan dan cara yang positif, karena tim akan dapat menerima banyak sekali pelajaran dari perbedaan ini. Setiap pembalap memiliki gaya berkendara yang berbeda-beda. Hal inilah yang mendorong Ducati untuk selalu berusaha menghasilkan motor yang terbaik. Gabarrini juga menambahkan kalau usaha ini merupakan usaha ekstra yang dilakukan oleh pabrik, meski begitu, ada banyak pelajaran positif yang bisa diambil oleh mereka dalam mengembangkan motor tersebut. Berita mengenai tim Ducati ini telah menjadi salah satu berita MotoGP terkini yang populer dibaca masyarakat.

Sementara itu, berita MotoGP terkini juga menyebutkan bahwa Gigi Dall’Igna sebagai bos Ducati berencana ingin menyiapkan motor yang bisa mendapatkan kemenangan bagi kedua pembalap terhandalnya. Karena itulah, saat ini para tim mekanik sedang mencoba untuk menemukan adanya keseimbangan yang tepat untuk motor serta mencari solusi yang pas agar kuda besi dari motor Desmosedici GP18 dapat tampil dengan kompetitif, terutama pada saat menghadapi tikungan yang tajam. Gabarrini juga mengklaim bahwa pada diri Lorenzo tidak ditemui titik kelemahan sepanjang kompetisi MotoGP 2017 berlangsung, meskipun Lorenzo gagal untuk bersaing memperebutkan gelar juara dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *