Inilah 3 Tips Untuk Membesarkan Payudara Secara Alami

Selain bagian wajah, payudara juga merupakan salah satu bagian tubuh yang memiliki peranan penting dalam urusan penampilan kaum wanita. Ya, hal itu pun terbukti, dimana sebagian besar dari mereka selalu membangga-banggakan bagian tubuh yang satu ini. Itu sebabnya, mengapa kaum wanita di seluruh dunia ini ingin memiliki payudara yang besar. Bahkan, ada sebagian dari mereka yang rela menggelontorkan dana besar untuk melakukan suntik silikon agar mendapatkan payudara yang besar.

Akan tetapi, tak sedikit kasus suntik silikon ini menyebabkan efek samping yang berdampak buruk pada kesehatan. Yang lebih mengerikannya lagi, dampak buruk tersebut diakhiri dengan kematian. Tentu saja kita tidak menginginkan hal itu terjadi pada diri masing-masing. Lantas, adakah cara membesarkan payudara dengan cara yang lebih aman? Tanpa banyak panjang lebar lagi, berikut di bawah ini ada 3 tips untuk membesarkan payudara secara alami :

  1. Gunakan Aloe Vera

Aloe vera atau yang biasa disebut dengan nama lidah buaya, memang terkenal akan khasiatnya dalam urusan kecantikan seperti mencerahkan kulit wajah, mengatasi masalah jerawat, menyuburkan rambut, meremajakan kulit, dan masih banyak lagi. Tak hanya itu saja, ternyata aloe vera juga terbukti dapat memperbesar payudara secara alami lho. Mengenai cara penggunaannya, oleskan gel lidah buaya ke payudara sambil dipijat-pijat. Diamkan sekitar 15 menit, kemudian bilas dengan air dingin sampai bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiap malam.

  1. Gunakan Masker Buah Mentimun

Siapa sangka ternyata kandungan nutrisi pada buah mentimun ini dapat membesarkan payudara secara alami. Nah, bagi anda yang ingin memiliki payudara besar, cobalah pakai masker buah mentimun secara rutin dan teratur. Mengenai cara membuat maskernya, masukkan buah mentimun dan kuning telur kedalam blender, lalu blender hingga halus. Aplikasikan pada payudara sambil dipijat-pijat, dan tunggu sekitar 25 menit. Setelah itu bilas payudara dengan air dingin sampai bersih.

  1. Gunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun atau yang lebih dikenal dengan nama olive oil, merupakan salah satu bahan yang  dapat memperbesar payudara secara alami. Cara penggunaannya pun sangat mudah, oleskan minyak zaitun ke payudara sambil dipijat, dan diamkan sekitar 15 menit saja. selanjutnya bilas dengan air sampai bersih.

Demikianlah ulasan mengenai 3 tips untuk memperbesar payudara secara alami. selamat mencobanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *