Kembangkan Usaha Catering Anda dengan Sasa Santan Kelapa

Anda punya usaha catering sendiri di rumah? Atau usaha catering dalam skala besar? Biasanya ada beragam masakan yang disediakan, kan? Salah satunya pun pasti menggunakan santan. Tapi, tahukah Anda kalau sekarang ada Sasa Santan Kelapa yang mampu memenuhi kebutuhan usaha catering Anda?

Dengan adanya santan kelapa instan, kebutuhan akan kelapa Anda jadi lebih mudah dan cepat terpenuhi. Bagaimana tidak, santan kelapa instan ini sangat praktis. Anda hanya perlu membuka bungkus dan memasukkannya ke dalam olahan masakan catering Anda tanpa perlu pergi ke pasar membelinya, memarut lalu memeras sendiri.

Untuk jenis masakan, biasanya usaha catering menyediakan pesanan dengan berbagai paket dan hampir segala masakan dikuasai. Untuk acara besar seperti pernikahan, rata-rata yang dipesan adalah makanan berat berupa nasi lengkap dengan lauk pauk. Lauk pauknya inilah yang menggunakan santan dalam jumlah yang tentu saja tidak sedikit.

Sasa Santan, Aslinya Santan. Praktis Untuk Aneka masakan.

Coba bayangkan jika ada pesanan sebanyak seribu porsi dengan lauk utama berupa gulai atau opor apalagi rendang. Berapa banyak santan yang Anda perlukan? Berapa pula waktu yang dikorbankan untuk memarut dan memeras kelapanya? Pasti tak sedikit, kan? Menggunakan santan kelapa instan ini pastinya bisa memangkas waktu Anda.

Selain sangat praktis dan tinggal pakai, kelebihan santan cair kemasan dari Sasa yang lain adalah serbaguna. Bagi Anda pengusaha catering yang tak hanya menyediakan makanan berat, bisa juga menggunakan santan ini. Santan kelapa instan ini cocok dibuat apa saja.

Semisal Anda harus membuat pesanan makanan untuk acara semi formal atau santai seperti ulang tahun. Jarang sekali pemilik acara menyediakan makanan berat, kan? Biasanya mereka akan menyuguhkan makanan yang masih mengenyangkan tapi bukan nasi seperti soto atau sate.

Anda juga bisa menggunakan santan instan untuk pesanan jenis ini. Bukankah Soto Betawi menggunakan bahan dasar santan? Atau, Anda juga bisa menyediakan ragam makanan ringan seperti kue-kue basah. Kue-kue seperti kue putu ayu atau bolu santan pasti digemari di acara seperti ini dan tentunya lumayan mengenyangkan pula.

Bahkan, Anda juga bisa menggunakan Sasa Santan Kelapa varian bubuk sebagai sebagai topping kue-kue Anda untuk menarik perhatian anak-anak selain cokelat dan mesis. Anda juga bisa membuat berbagai macam minuman sebagai pelengkap menu catering Anda dari santan instan ini.

Anda tak perlu takut kehilangan aroma asli santan kelapa jika menggunakan produk ini atau takut rasa yang dihasilkan akan berbeda. Santan kelapa instan ini ternyata memiliki aroma yang sama persis dengan santan yang sebelumnya Anda parut sendiri. Rasanya pun tak akan berubah. Akan tetap sama seperti Anda menggunakan santan peras.

Kebutuhan akan jasa catering yang banyak serta sempitnya waktu yang diberikan kadang membuat Anda para pengusaha makanan kalang kabut dalam memenuhi pesanan. Tapi, dengan adanya santan praktis ini, Anda jadi bisa menghemat waktu. Lagipula, santan ini juga tidak mengandung bahan pengawet. Sehingga aman bagi tubuh dan kesehatan siapapun yang mengonsumsinya.

Bagaimana, tertarik menggunakan Sasa Santan, Aslinya Santan untuk membantu usaha Anda? Kepraktisan yang ditawarkan pasti menggoda Anda, kan? Eits, jangan sepelekan masalah ini. Terlihat sederhana memang, tetapi dijamin ikut andil dalam kesuksesan bisnis Anda. Ayo! Tak perlu ragu. Tak ada salahnya mencoba santan instan untuk mengembangkan usaha catering yang Anda jalankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *