Cari Penginapan Murah Untuk Menikmati Berbagai Jenis Wisata Di Hong Kong

Hasil gambar untuk reservasi.com penginapan

Hong Kong merupakan sebuah kota yang terkenal akan gedung-gedung pencakar langitnya ini memang banyak diburu wisatawan, ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di Negara ini yang sangat cocok untuk keluarga mulai dari Hong Kong Disneyland, Ocean Park, The Peak, dan lainya.

Meski lokasinya cukup jauh karena berada di wilayah luar negeri namun tempat ini merupakan Disneyland terdekat dari indonesia, ada banyak website resmi yang jual tiket pesawat online menuju Hong Kong jika ingin berlibur di Negara ini. Jika berkesempatan untuk mengujungi Hong Kong, jangan lupa untuk mengunjungi berbagai tempat berikut ini:

  • Ocean Park

Tempat wisata lainnya yang tidak boleh terlupakan adalah Ocean Park, berada di 180 Wong Chuck Hang Road, Aberden. Taman hiburan yang memiliki luas 17 hektar ini memiliki banyak wahana dan juga atraks yang akan memanjakan liburan Anda, Ocean Pak sendiri terdiri dari  bagian yakni the Waterfront dan The Summit yang bisa dijelajah menggunakan cable car atau kereta ocean express.

Karenanya segera cari penginapan murah untuk dapat menikmati seluruh wahana maupun atraksi yang ada di tempat ini, terutama atraksi utama yakni Grand Aquarium ynag tentu akan menambah pengetahuan anak-anak mengenai kehidupan lautan. Ada juga pertunjukan lumba-lumba di Ocean Theatre, bagi yang menyukai berbagai jenis satwa terdapat berbagai satwa di tempat ini yang bisa ditemukan seperti panda raksasa dan kera dari China.

  • Symphony of Lights

Symphony of Light merupakan sebuah pertunjukan yang rutin di gelar pukul 8 malam di sekitara wilayah yang lokasinya tidak jauh dari Avenue of Stars, sebuah pertunjukan cahaya dan laser yang berasal dar sekitar 40 gedung pencakar langit yang ada di sekitaran wilayah sisi kiri dan kanan Victoria Harbour. Bagi wisatawan yang ingin menyaksikan pertunjukan ini, bisa menonton di area belakang Hong Kong Cultural Center dekat Tsim Sha Tsui Clock Tower secara gratis.

  • Sky 100 Hong Kong Observation Desk

Jika ingin menikmati pemandangan kota Hong Kong secara keseluruhan, wisatawan bisa mengunjungi Sky100 Hong Kong Observation Desk yang berada di ICC Tower yang memiliki ketinggian 484 meter. Dari tempat ini pengunjung bisa menikmati keindahan pemandangan kota Hong Kong dalam 360 derajat dari lantai 100 gedung yang satu ini, tentunya sebuah lokasi wisata yang menarik dan juga bisa menguji adrenaline bagi Anda yang tidak menyukai ketinggian.

  • Avenue of Stars

Cari penginapan murah di kawasan Avenue of Star, sebuah kawasan yang menjadi ppuler di kalangan wisatawan, sebuah area yang dibangun sebagai tanda kehormatan bagi insan yang berada di insutri perfilman Hong Kong. Tempat yang satu ini dipenuhi oleh cetakan tangan bintang ternama Hong Kong, bahkan ada patung bintang ppuler Bruce Lee. Tempat yang satu ini memang tidak menyediakan wahana, namun Anda bisa huntng foto sepuasnya di tempat ini. Lokasinya berada di Avenue of Stars, TSim Sha Shui, Kowloon.

  • Stanley Beach dan Stanley Market

Stanley Beach merupakan salah satu tepian pantai yang ada di Hong Kong yang populer di kalangan wisatawan, lokasinya berada di perkampungan nelayan Hong Kong. Suasana pantainya masih terbilang sepi, pemandangan yang disajikan sangat mengagumkan.

Wisatawan bisa melihat perahu-perahu nelayan yang bersandar di tepian pantai, lautan yang biru, serta deruman ombak yang lembut akan menambah keindahan panorama pantai yang satu ini. Selain menikmati keindahan pantainya, di lokasi ini juga wisatawan bisa menikmati berbagai makanan dan minuman yang disediakan di kafe dan juga restoran yang berjejer di sepanjang jalanan menuju Stanley Market.

Stanley Market merupakan tempat dimana wisatawan dapat menemukan beragam cinderamata, mulai dari lukisan, kain sutera, benda-benda antic, sandal pantai, busana pantai, tas, mainan, dan bahkan busana super besar yang populer di kalangan wisatawan barat.

  • Hong Kong Disneyland

Segera cari penginapan murah untuk menginap di wilayh Hong Kong untuk dapa menikmati seluru zona dan permainan yang ada di Hong Kong Disneyland, tentunya tidak cukup sehari untuk dapat menikmati fasilitas wahana yang ada di taman rekreasi ini. Lokasi tempat wisata yang satu ini berada di Hong Kong Disneyland, Lantau Island, jam buka taman rekreas ini mulai dari pukul 10.00 sampai 21.00. Untuk Anda yang ingin menikmati berbagai wahana maupaun pertunjukan di dalamnya, harga tiketnya memang cukup mahal namun sesuai dengan berbagai fasilitas yang disediakan di tempat ini.

Ada banyak yang jual tiket pesawat online jika ingin mengunjungi Negara yang satu ini dan menikmati beragam destinasi wisata yang ada, selain dari destinasi yang telah disebutkan tentunya masih ada banyak jenis destinasi lainnya di Hong Kong yang tidak boleh terlewatkan seperti Ngong Ping 360°, The Peak, Madame Tussauds Wax Museum, Noah’s Ark, dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *