Inilah 3 Gaya Bercinta Yang Aman Bagi Ibu Hamil

bagian sensitif wanita

Sudah bukan rahasia umum lagi, bahwa hubungan intim merupakan salah satu aktifitas yang wajib dilakukan oleh orang-orang yang sudah resmi menikah. Disamping untuk memenuhi kebutuhan biologis, hubungan intim juga menjadi satu-satunya cara agar umat manusia diseluruh dunia ini mendapatkan keturunan. Akan tetapi, tak sedikit dari kita yang beranggapan bahwa aktifitas seksual selama hamil ini dapat membahayakan kondisi bayi dalam kandungannya. Padahal, kondisi hamil itu bukanlah halangan bagi para pasutri dalam melakukan hubungan intim. Namun, bukan berarti juga bahwa bunda bisa melakukannya dengan bebas. Pada intinya, bunda harus mengetahui tentang posisi bercinta yang tepat saat hamil. Berbicara soal posisi bercinta saat hamil, berikut di bawah ini ada 3 gaya bercinta yang aman bagi ibu hamil :

  1.  On a Chair

Gaya bercinta pertama yang aman bagi ibu hamil adalah on a chair, dimana gaya bercinta yang satu ini melibatkan sebuah kursi atau sofa. Sang ayah harus duduk di kursi, sedangkan bunda duduk diatas pangkuan sang ayah dengan posisi saling berhadapan. Meski sang bunda masih bisa melakukan penetrasi, namun alangkah baiknya lagi jika membiarkan sang ayah yang mendominasinya. Dengan begitu, bunda hanya cukup menikmatinya dengan rileks dan nyaman.

  1. Slide By Side From Behind

Gaya bercinta kedua yang aman bagi ibu hamil adalah slide by side from behind, dimana bunda harus tidur menyamping dengan menempatkan salah satu kaki ke atas bantal. Biar lebih aman lagi, bunda harus menopang perutnya dengan menggunakan bantal. Jika sudah demikian, maka sang ayah akan melakukan aksinya dari belakang dengan posisi tidur yang menyamping juga.

  1. Edge Of The Bed

Gaya bercinta ketiga yang aman bagi ibu hamil adalah edge of the bed, dimana gaya bercinta ini akan memanfaatkan ketinggian tempat tidur. Disini bunda hanya perlu berbaring terlenttang, pada bagian salah satu sisi tempat tidur. Nah, sang ayah akan memposisikan tubuhnya dengan berlutut, dan akan mendominasi jalannya pertandingan. Dengan begitu, bunda cukup tidur terlentang secara rileks dan santai.

Demikianlah ulasan singkat mengenai 3 gaya bercinta yang aman bagi ibu hamil. Mengingat keterbatasan waktu yang ada, maka kita akhiri dulu perjumpaannya sampai disini saja. Akhir kata cukup sekian, semoga ulasannya dapat bermanfaat.

Referensi : www.dokterbabe.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *