Rahasia Tampil Memukau Dua Girlband SNSD Yoona dan Seohyun

Meski ada perbedaan dalam memandang konsep kecantika antara penganut teori klasik dan teori modern, tetapi ada satu yang pasti yaitu semua wanita di dunia ini pasti ingin tampil cantik menurut versinya. Menurut teori klasik, kecantikan adalah sesuatu yang subjektif yang tidak bisa diukur dengan hal-hal tertentu. sementara menurut teori modern yang dipengaruhi oleh aliran positivis, kecantikan bisa diukur dengan hal-hal tertentu sebagai patokan.

Apapun konsep kecantikan yang kamu yakini, kamu pasti sepakat kalau Dua personil girlband SNSD; Yoona dan Seohyun memiliki wajah yang cantik dan putih bersih. Tentu kamu juga ingin memilikinya. Apalagi saat ini demanm korea sedang melanda tanah air. Banyak yang gila drama korea, k-pop, dan fashion ala korea.

Rahasia Cantik Yoona dan Seohyun

Meski perempuan korea terkenal dengan operasi plastik, bukan berarti Yoona dan Seohyun sepenuhnya mendapatkan kecantikan dari operasi plastik. Memang, rata-rata pendapatan warga korea sebanyak 30 persen dialokasikan untuk operasi plastik, tetapi Yoona dan Seohyun punya rahasia tersendiri dalam menjaga kecantikan mereka.

Bagi Yoona dan Seohyun, seorang perempuan harus melakukan ritual kecantikan sebagai bagian wajib dalam menjaga kecantikanya. Selain itu Yoona dan Seohyun juga lebih suka tampil dengan make up tipis dan rajin membasuh wajah untuk menjaga kelembabanya.

Cukup Tidur

Tak hanya rajin membersihkan kulit dan memberikan perawatan dengan sejumlah ritual, Yoona dan Seohyun juga tidak melupakan pentingnya tidur sebagai cara untuk menjaga kecantikan mereka. bagi Yoona tidur yang teratur bisa membuat kulit bisa beregenerasi dnegan baik.

Pola Hidup Sehat

Setali tiga uang dengan Yoona, Seohyun melangkapi cara menjaga kecantikak keduanya dengan pola hidup sehat. Tidur yang cukup lebih baik jika diimbangi dengan olarhaga yang cukup pula. Bahkan kalau bisa, olahraga adalah bagian dari ritual kecantikan.

Nah soal make up, sebagaimana kebanyakan artis korea Yoona dan Seohyun selalu tampil dengan make up tipis. Juga tidak lupa parfum berkelas pesona vitalis dalam setiap kesempatan. Memang yang punay wajah cantik tak lagi perlu make up tebal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *