Tempat Ngopi Enak di Lereng Anteng

Hasil gambar untuk foody.id lereng anteng

Untuk Makan ditengah sawah versi Film Kabayan mungkin di Jakarta sedikit sulit mendapatkan lokasi seperti itu. Akan tetapi Anda akan menemukannya di Bandung yang dikenal dengan nama Lereng Anteng. Didaerah tersebut terdapat cafe yang bisa dijadikan tempat tongkrongan anaak muda maupun dewasa. Dimana selain pengunjung disediakan menu makan, juga disediakan keindahan alam yang alami, sehingga bisa dijadikan spot foto.

Konsep Lereng Panoramic Coffee ini merupakan tempat tongkrongan anak muda  yang sekaligus dapat dijadikan tempat wisata melihat pemandangan yang alam disekitar. Makanan yang disediakan juga beragam menu. Sebagian besar snack serta makanan ringan bisa dipilih untuk menemani berkumpul dan nongkrong bersama teman. Selanjutnya jika terasa lapar dan ingin makan ada dua jenis menu makan yakni Nasi Goreng, serta nasi ikan atau ayam tulang lunak. Selebihnya aneka camilan roti, camilan ringan hingga kue cubit Green Tea pun juga ada.

Seperti tempat tongkrong pada umumnya harga yang ditawarkan pada cafe ini juga cukup terjangkau. Jadi tinggal sesuaikan saja selera makannya ingin yang berat atau hanya makanan ringan. Sebab sebagian besar pengunjung yang datang memang hanya ingin nongkrong saja, sehingga menu camilan tersebut yang diperbanyak. Untuk kopi merupakan menu yanh paling sering dipesan, maka pilihannya pun cukup beragam mulai dari kopi Robusta, Arabica, hingga Kopi Luwak. Dari sisi harga makanan dan minuman di Cafe ini mulai dari Rp. 15.000 – 30.000 saja dan untuk harga kopi ditawarkan mulai dari Rp. 15.000 – 50.000 saja.

Jadi bila ingin nongkrong bersama teman, atau ingin suasana tenang ketika bertemu dan kumpul dengan pasangan, maka Lereng anteng sangat direkomendasikan. Tempat nyaman tenang dan juga harga murah membuat popularitas tempat ini semakin ramai dikunjungi pelanggan baik yang berasal dari kota bandung maupun dari luar kota sekalipun misalnya yang sedang ada acara kumpul komunitasnya. Jadi tidak selalu haru nongkrong, untuk pertemuan pun juga bisa namun yang non formal, sebab sebagian besar meja dan bangku konsepnya tempat tongkrongan.

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *