Cara Mendapatkan Harga TV Murah di Tahun 2018

LED TV Viera - E302 32"

Memiliki TV memang rasanya sudah menjadi kewajiban bagi setiap rumah, karena TV sepertinya bisa dibilang sebuah jendela menuju dunia. Tapi ternyata harga TV murah biasanya sulit dicari, kini harga TV dengan teknologi baru semakin mahal saja seperti misalnya TV Panasonic berteknologi Hexa Chroma. Bedanya dengan TV biasa adalah Hexachroma bekerja secara komprehensif. Bila kebanyakan teknologi lain, ambil contoh teknologi Quantum Dot, mengejar kesempurnaan warna dengan mengandalkan optimalisasi tingkat kehitaman dan kesempurnaan putih dari gambar. Teknologi ini tak melakukan tweaking pada unsur warna. Karena mengandalkan logika bahwa kesempurnaan ‘kehitaman’ gambar akan menyempurnakan sajian warna di gambar. Artinya mereka hanya mengandalkan satu sisi prosesing gambar untuk menghasilkan warna yang optimal.

Jika anda tidak perlu TV canggih maka anda tidak perlu melirik TV dengan teknologi terbaru dan cari saja TV dengan fitur standar  yang memang dijual di pasaran. Oleh karena itu baca tips berikut untuk mendapatkan TV dengan harga murah.

  1. Beli second: Membeli TV second merupakan Teknik c2c atau customer ke customer, biasanya selalu ada saja orang yang menjual TV miliknya entah itu karena membutuhkan uang cepat atau memang dia ingin mengganti TV ke model yang lebih baru lagi. Biasanya harga dari TV second lebih murah dari TV baru, tapi tentunya dengan resiko mendapatkan sedikit lecet akibat pemakaian.
  2. Kredit: Masih ada kok orang yang melakukan kredit untuk TV apalagi jika TV nya memang TV mahal seperti smart TV yang bisa melakukan berbagai hal semacam smartphone. Carilah kredit TV yang tanpa bunga, karena biasanya kredit sangat dipengaruhi oleh bunga dan bunga dipengaruhi oleh inflasi, jadi jika inflasi sedang buruk maka tagihan kredit anda pun akan naik juga. Pikirkan baik-baik sebelum anda memutuskan untuk kredit TV.

Dari ketiga cara diatas, sebenarnya cara yang paling bagus adalah membeli TV second karena anda tidak perlu memikirkan cicilan setelah membeli TV tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *