Kisaran Harga AC 1 PK Terbaru Bulan Maret 2018

Hasil gambar untuk AC 1 PK

Pendingin ruangan saat ini menjadi perkakas yang banyak dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya di Indonesia merupakan negara dengan iklim panas sehingga dibutuhkan alat untuk mendinginkan ruangan agar mendapatkan suhu yang nyaman. Kini alat pendingin ruangan atau AC sudah bukan alat mewah lagi karena sudah banyak digunakan oleh semua lapisan masyarakat. Bukan hanya untuk perkantoran atau mall saja namun kamar-kamar kos juga sudah dihiasi dengan alat ini. Bagi Anda yang ingin merasakan suhu sejuk di ruangan ketika pulang beraktivitas, berbagai pilihan AC sesuai dengan ukuran ruangan Anda bisa dibeli dengan kisaran harga yang bervariasi. Bagi Anda pemilik kamar dengan ukuran 3×3 akan membutuhkan budget yang sedikit karena harga AC 1 pk sangat terjangkau termasuk di bulan Maret ini.

Untuk mendapatkan suhu yang diinginkan dalam waktu yang tak terlalu lama, Anda perlu sebuah alat pendingin ruangan yang berkapasitas cukup sesuai dengan ukuran ruangan tersebut. Ukuran AC terkecil umumnya adalah 1 pk meski ada beberapa merk yang memproduksi ac ½ pk. Ukuran 1 pk sendiri cukup dingin untuk penggunaan kamar dengan luas ruangan 3 x 3m yang umum dipakai untuk ukuran kamar di Indonesia. Jika Anda berminat untuk membeli AC dengan kapasitas 1 pk, berikut ini adalah kisaran harga Ac tersebut yang didapat dari situs belanja online terpercaya.

Harga AC 1 pk sangat tergantung dari beberapa faktor diantaranya adalah:

Merk bagi alat elektronik merupakan sebuah jaminan kualitas dan mutu produk. semakin terkenal dan terpercaya merknya maka kualitas yang bisa Anda dapatkan akan semakin baik. Hal ini juga berbanding lurus dengan harga produk. Semakin terkenal merknya akan semakin mahal juga harga jual AC dengan merk tersebut.

  1. Fitur AC.

Di era modern seperti sekarang ini, AC bukan hanya difungsikan sebagai pendingin ruangan saja namun juga untuk memberikan fitur lainnya. beberapa fitur yang kini ada pada AC adalah penghilang serangga, penyebar ion positif, pembunuh bakteri penyakit, dan sebagainya.

  1. Kebutuhan listrik.

Sekarang ini kebutuhan akan tenaga listrik untuk semua alat elektronik memberi pengaruh pada harga. Semakin hemat kebutuhan listrik maka semakin mahal juga harga yang dibandrolkan. Hal ini sesuai dengan pengolahan dan mekanisme kerja alat yang semakin rumit dibandingkan ac konvensional. Ac dengan kebutuhan listrik minim antara lain adalah AC low watt dan Ac konverter.

Untuk AC 1 pk dari merk terkenal, saat ini dijual dengan kisaran harga Rp. 2,9 juta hingga Rp. 3 jutaan tergantung dari fitur tambahan apakah ada atau tidak. Sedangkan AC 1 pk dari merk yang kurang populer dijual dari harga Rp. 2,5 jutaan. Anda bisa memilih sendiri mana yang sesuai dengan budget ataupun kepercayaan Anda.

Untuk mengetahui secara lebih rinci harga AC 1 pk berbagai merk, Anda bisa mengunjungi situs belanja online terpercaya. Banyak merk AC yang juga dijual secara online sehingga bukan hanya survey namun Anda juga bisa langsung bertransaksi untuk mendapatkan produknya. Akan tetapi sebaiknya hanya memiliki penjual online yang berasal dari kota sama dengan Anda agar ongkos kirim dan pemasangannya tak terlalu mahal dan bisa dilakukan dengan mudah. meski harga menjadi point pemilihan yang penting, namun perhatikan juga merk dan kualitasnya karena dengan merk terkenal Anda akan mendapatkan perawatan purna jual yang lebih berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *