5 Hal Ajaib Yang Bisa Dilakukan Vivo V9, Smartphone Kamu Bisa?

Vivo Indonesia telah meluncurkan jenis smartphone terbarunya yaitu, Vivo V9. Acara launching Vivo V9 terbilang sangat meriah, karena disiarkan oleh 12 stasiun TV Nasional secara serentak. Acara yang digelar di pelataran Candi Borobodur, Magelang, Jawa Tengah ini diramaikan oleh banyak artis. Dalam acara launching tersebut, secara resmi Vivo V9 sudah bisa dilakukan preorder bagi yang menginginkannya. Pasalnya Vivo V9 mampu melakukan hal-hal yang ajaib yang sangat sesuai dengan jaman sekarang.

Berikut ini kelima hal ajaib yang bisa dilakukan Vivo V9,smartphone kamu bisa? Hal ajaib yang tentunya merupakan keunggulan tersendiri bagi Vivo V9.

  • Desain Ramping dengan Layar FHD+

Desain Vivo V9 sangat ramping dan mengikuti perkembangan jaman. Smartphone yang berlayar 6,3 inch ini memiliki sisa takik yang menjorok di bagian atas layar sehingga disebut layar berponi atau notch. Bagian berponi ini merupakan rumah ear piece dan sensor camera selfie. Kerennya lagi, layar Vivo V9 dianggap sebagai layar paling tinggi di dunia karena menggunakan layar FHD+ dengan ratio 1:19. Layar FHD+ membuat tampilan visual smartphone lebih memuaskan.

  • Dual Kamera Belakang dengan AI Bokeh

Dual kamera belakang (13MP + 2 MP) Vivo V9 dilengkapi dengan AI Bokeh. Fitur AI Bokeh ini mampu menghadirkan efek bokeh setara hasil jepretan kamera DSLR. Dengan memanfaatkan algoritma machine learning, AI Bokeh mampu mencapai tingkat presisi tinggi untuk mengidentifikasi objek foto dan titik focus. Bahkan pengguna Vivo V9 akan mampu mengatur titik focus setelah melakukan penjepretan foto.

  • Selfie Sempurna Berkat AI Selfie Camera Depan

Pengguna bisa melakukan selfie secara sempurna berkat AI Selfie pada kamera depan beresolusi 24 MP. Fitur AI Selfie ini mampu mendeteksi usia, jenis kelamin, warna kulit, tekstur, dan kondisi pencahayaan. Sehingga hasil foto selfie yang dihasilkan menjadi lebih natural biarpun dalam keadaan kurang pencahayaan. Kesemuanya berkat pengaturan pencahayaan pada wajah yang paripurna.

  • Main Game Sepuasnya Berkat RAM 4 GB dan Gaming Mode

Vivo V9 menggunakan Qualcomm Snapdragon 450 dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64 GB. Bahkan bisa ditambah hingga 256 GB menggunakan memori eksternal. Selain itu pada Vivo V9 juga menerapkan Gaming Mode terbaru yang menambah keasyikan pengguna untuk bermain game sepuasnya. Tentunya kamu bisa bermain game dengan lancar tanpa kepikiran Vivo V9 akan mengalami lag seperti ponsel-ponsel lainnya.

  • Kunci Ponsel Aman dengan AI Face Access

Jika kunci ponsel hanya menggunakan patern dan tombol sidik jari itu sudah biasa. Namun pada Vivo V9, kamu bisa mengunci ponsel dengan lebih aman menggunakan AI Face Acces. AI Face Access mampu mencegah kunci ponsel terbuka dengan menggunakan foto atau video. Sebab AI Face Access memanfaatkan pantulan cahaya yang mengenai wajah kita untuk membuka kunci ponsel.

Setelah mengetahui hal-hal ajaib yang ada pada Vivo V9 tentunya Vivo V9 tidak kalah dengan smartphone sekelasnya. Sebagai contohnya smartphone yang sekelas dengan Vivo V9 adalah Oppo F7. Kedua smartphone keluaran vendor ponsel Tiongkok sama-sama mengusung desain mirip I-phone X namun dengan spesifikasi yang berbeda. Misalnya Vivo V9 lebih menang pada desain yang lebih ramping dengan bezel less khas dan layar FHD+ yang lebih lebar (6,3 inch).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *