10 Ciri Kopi Luwak Asli untuk Kecantikan dalam Pandangan Yuni Shara

Semua penggemar berita selebriti pasti tahu kalau Yuni Shara itu awet muda. Walaupun saat ini sudah berumur 45 tahun, tubuh dan wajahnya masih sesegar gadis 20 tahunan. Rupanya salah satu rahasia awet mudanya adalah sering mengonsumsi kopi, termasuk kopi luwak. Kalau kopi luwak memiliki 10 ciri untuk kecantikan ini, maka dijamin asli.

  1. Memiliki Harga Selangit

Bagi masyarakat biasa, harga dari kopi luwak ini tidak masuk akal. Pasalnya kita harus mengocek harga 800 ribu hingga jutaan rupiah hanya untuk satu gelas. Jadi, jika Anda menemukan kopi luwak yang di jual seribu hingga seribu lima ratus rupiah di pasaran. Sudah dipastikan itu palsu.

2. Kopi Luwak Bikin Gigi dan Mulut Sehat

Dalam dunia selebriti, bagian mulut dan gigi selalu disorot oleh publik. Kata orang, kopi bisa bikin gigi menguning. Tapi faktanya gigi Yuni Shara tetap putih walau minum kopi tiap hari. Mulut dan gigi yang sehat akan menambah nilai kecantikan seseorang. Hal ini disebabkan oleh adanya kandungan anti bakteri dan anti lengket dalam kopi luwak.

  1. Warna Biji Sedikit Kehijauan

Biji kopi luwak ini, berbeda dengan kopi lainnya. Pada umumnya, kopi secara umum identik memiliki warna pekat hitam. Tapi berbeda dengan kopi luwak. Terdapat sedikit warna kehijauan.

4. Mampu Menjaga Kesehatan Kulit

Kulit yang sehat juga jadi faktor penting dalam upaya menjaga kecantikan tubuh wanita. Semua itu tidak terlepas dari adanya kandungan vitamin E yang cukup tinggi pada kopi luwak asli. Bahkan dengan konsumsi rutin, potensi kanker kulit bisa turun hingga 17%. Kalau kopi biasa mana mungkin bisa menyamai khasiat kopi luwak yang asli ini.

5. Kulit Kencang Sebagaimana Gadis-Gadis Perawan

Rupanya dengan rutin minum kopi, kulit tubuh jadi tampak lebih kencang. Dengan kata lain, potensi awet mudanya tinggi. Banyak yang optimis, walaupun umur Yuni Shara lewat 50 tahun juga masih tampak cantik. Hebatnya, kecantikannya itu tidak pernah bersentuhan dengan operasi plastik, penarikan jaringan kulit, dan sebagainya.

6. Mengurangi Potensi Wajah Berkerut

Kopi luwak palsu tidak akan bisa mencapai manfaat sehebat yang asli. Wajah itu selalu jadi identitas manusia di mana pun berada. Terutama untuk seorang artis seterkenal Yuni Shara. Ke mana-mana pasti yang dilihat pertama kali itu wajahnya. Trik yang dipakai Yuni Shara ini coba Anda terapkan di rumah. Fungsinya sama kok untuk lelaki juga.

7. Memperbaiki Sel-Sel Kulit pada Wajah dan Tubuh

Kemampuan kopi luwak yang asli ini tidak boleh disepeleka. Mudah tuanya seseorang itu dikarenakan sel-sel dalam jaringan kulit banyak yang mati. Akibatnya, saat Anda baru berumur 20 tahun, kesannya jadi berumur lebih dari 30 tahun. Tanpa peralatan kosmetik sekalipun, Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan dari kopi luwak asli ini.

8. Wajah Jadi Segar dan Tampak Cantik Alami

Memiliki wajah yang cantik alami merupakan harta karun yang sungguh langka di dunia ini. Kebanyakan wajah perempuan banyak yang dimanipulasi oleh obat-obatan kimiawi. Hasilnya memang cepat berubah, tapi mudah pula untuk rusak. Sedangkan cantik alami tidak akan rusak dalam jangka waktu lama. Walau prosesnya lambat.

9. Bisa Mencegah Kanker Payudara

Apakah Anda tidak pernah melihat berita bahwa Yuni Shara sampai terbaring sakit gara-gara kena kanker payudara? Rupanya rahasianya juga karena sering minum kopi, termasuk kopi luwak. Payudara seindah apa pun tidak akan bisa memberikan kebahagiaan bagi pemiliknya, kalau kena kanker. Bergerak sedikit saja sudah sakit bukan main.

10. Kopi Luwak Mampu Menghitamkan Rambut

Tanpa pewarna dan tanpa bantuan alat-alat kimiawi, rambut Yuni Shara tetap hitam dan bersinar. Kata wanita berkepala empat ini, kalau tidak minum kopi sedikit saja tiap hari, rasanya tidak nyaman. Seakan-akan ada yang kurang. Bahkan efeknya sanggup menyamai pencapaian ketika menggunakan sampo merek terbaik sekalipun.

Barangkali kopi biasa bisa mencapai beberapa tujuan kecantikan di atas. Tapi efeknya lebih kuat kopi luwak yang asli. Sedangkan kopi luwak palsu, terlebih lagi yang dicampur bahan-bahan lain, justru patut diwaspadai. Jangan-jangan di dalamnya ada kandungan yang bikin kulit bermasalah. Anda mau punya penampilan secantik dan seawet muda Yuni Shara, kan?

Selain berbagai manfaat yang bisa di dapatkan, rasa dari kopi luwak asli juga sangat berbeda dengan kopi luwak yang palsu loh. Terlebih jika mengenai masalah harga. Harga kopi luwak yang asli, berada di kisaran ratusan ribu hingga jutaan rupiah untuk satu cangkir. Sedangkan yang palsu cuma di jual seribuan. Mudah kan membedakannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *