Ini Dia Kelebihan Kamera Vivo V9

Vivo V9

Salah satu hobi yang banyak dimiliki oleh para generasi milenial adalah hunting foto dan berselfie. Untuk menunjang hobi tersebut, tentunya dibutuhkan perangkat kamera yang kapasitasnya tinggi dengan teknologi canggih. Semua kebutuhan tersebut bisa diperoleh dari gadget yang satu ini. Vivo V9 yang baru diluncurkan 29 Maret 2018 merupakan jawaban atas segala kebutuhan terhadap jepretan berkualitas super.

Kelebihan dari Vivo V9 yang tidak mungkin tertolak oleh para pecinta fotografi adalah Dual Rear Camera AI Bokeh. Masing – masing kamera tersebut memiliki kapasitas 13 MP dan 2 MP (f2.0) yang dilengkapi pula dengan flash untuk bisa memaksimalkan cahaya sebagai penunjang kualitas gambar. Tidak hanya itu, di dalam Vivo V9 juga disematkan Kamera AI Selfie 24MP (f2.0).

Kualitas gambar yang bisa dihasilkan oleh kamera Vivo V9 memang dapat dijamin kualitasnya. Dengan teknologi Mode Kamera Ultra HD, PPT SlowProfessional dan Time – Lapse Photography, maka para fotografer akan lebih mudah untuk mengambil foto dengan pembesaran maksimal, resolusi lebih tinggi seperti halnya DSLR.

Bagaimana kamera Vivo V9 akan membuat pemiliknya menjadi fotografer handal? Keunggulan dari  LiveCamera Filter AI HDRAI Bokeh, serta AI Face Beauty tentu sangat menunjang semua hasil jepretan baik dengan kamera depan maupun kamera belakang. AI sendiri adalah kepanjangan dari Artificial Intelligence atau kecerdasan artifisial. Yang dimaksud dengan AI yaitu kecerdasan yang seharusnya dimiliki oleh manusia dan hewan, tetapi bisa ditanamkan pada mesin.

Hasil foto yang dihasilkan dengan kamera berteknologi AI Bokeh akan bisa lebih cantik. Karena bokeh akan membantu membuat cahaya lebih fokus pada objek dan mengaburkan latar belakangnya. Ketika ingin eksis di media social, tentu teknologi AI Bokeh dan lainnya sangat diperlukan. Jadi, gabungan antara AI dan Bokeh akan memaksimalkan foto karena sistem bisa mengenali bagian mana yang harus diblur untuk menajamkan objek utama.

Tidak hanya AI, ada juga beberapa fasilitas lain yang juga disediakan oleh kamera Vivo V9 yaitu Panorama, Gender detectionPalm capture, AR Stickers, Screen Flash AI Scene Recognition. Fungsi Panorama pada kamera Vivo V9 akan membantu meminimalkan gerakan, menentukan pencahayaan terbaik, memaksimalkan perhatian terhadap gerakan fokus utama foto, serta mengeset pengaturan terhadap cuaca.

Gender detection akan memaksimalkan pengenalan terhadap wajah sesuai jenis kelamin. Jadi, kamera akan membantu mengenali jenis kelamin dan memberikan penawaran pengeditan sesuai karakteristik masing – masing gender. Lain lagi dengan Palm capture. Teknologi yang cukup popule ini membantu selfi dalam jarak jauh sehingga tidak perlu memencet tombol capture. Cukup tunjukkan telapak tangan, maka kamera akan segera mengubahnya menjadi perintah capture.

Jika ingin mengedit foto terutama selfie yang unik dan lucu, manfaatkan fitur AR Stickers. Koleksi stiker yang banyak pilihannya bisa memaksimalkan kreatifitas untuk aktualisasi diri para generasi milenial. Jadi, tidak perlu repot mengedit foto dengan berbagai aplikasi. Cukup menggunakan fitur bawaan dari Vivo V9 maka hasil foto pun akan sangat unik dan menarik.

Tidak kalah pentingnya, Vivo V9 juga dilengkapi dengan teknologi AI HDR. Melalui teknologi AI HDR maka pemaksimalan cahaya akan bisa dilakukan meskipun ketika kondisi backlight. Kecerahan dan detail objek gambar tetap akan terjaga meskipun kondisi lightness nya kurang. Tidak hanya itu, resolusi gambar juga tidak pecah sehingga untuk pengeditan lebih lanjut foto tetap berkualitas tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *