Tampil Lebih Fashonable Dengan Vivo V9 Cool Blue

Vivo V9 pada 29 maret 2018 kemarin telah meluncurkan smartphone terbaru mereka. Vivo V9 diluncurkan di Candi Borobudur. Candi Borobudur menjadi tempat yang dipilih Karena pada peluncuran tersebut juga mengangkat tema budaya.

Vivo V9 memiliki dua varian warna yaitu hitam dan emas. Saat ini Vivo V9 telah merilis varian warna lain dari smartphone ini yaitu biru. Namun, warna ini tidak bisa dengan mudah didapatkan karena merupakan edisi terbatas dari Vivo V9. Adalah Vivo V9 Cool Blue nama Vivo V9 edisi terbatas ini. Vivo V9 Cool Blue ini bisa kamu kamu dapatkan dengan melakukan pre-orde mulai tanggal 23 april hingga tanggal 29 april 2018.

Warna Biru Glossy yang Fashionable

Warna biru yang digunakan di Vivo V9 Cool Blue adalah warna biru safir. Warna biru safir ini sendiri merupakan salah satu warna paling populer sepanjang tahun ini. Mungkin ini juga yang membuat Vivo memutuskan untuk membuat Vivo V9 Cool Blue edisi khusus dengan warna biru safir. Warna ini ternyata sangat cocok dengan desain yang dimiliki oleh Vivo V9.

Vivo V9 memiliki desain yang ramping dan sangat fashionable dan futuristic. Memberikan kesan bahwa smartphone ini adalah smartphone yang sangat canggih. Dipadukan dengan warna biru safir yang sangat popuer dan terkesan cerah mebuat kesan fashionable yang dimiliki body ramping Vivo V9 semakin lebih fashionable lagi. Apalagi warna biru safire Vivo V9 Cool Blue tampil glossy dengan gradasi warna yang dinamis saat terkena cahaya membuat kesan fashionable, canggih, dan bahkan futuristic menjadi semakin kuat.

Semua hal tersebut membuat Vivo V9 Cool Blue menjadi ssangat cocok buat kamu yang ingin tampil dengan fashionable.

Dapatkan Souvenir eksklusif untuk pembelian pre-order

Buat kamu yang membeli Vivo V9 dengan melakukan pre-order dari tanggal 23 april sampai 29 april akan mendapatkan souvenir eksklusif. Tidak tanggung-tanggung, souvenir eksklusifnya senilai 600 ribu rupiah. Untuk mendapatkan Vivo V9 Cool Blue dengan pre-order ini kamu tidak harus merogoh kantung lebih dalam. Kamu hanya mengeluarkan uang seniali 3,8 juta, harga yang sama dengan Vivo v9 original.

Spesifikasi Tetap Sama

Buat kamu yang membeli Vivo V9 Cool Blue akan mendapatkan spesifikasi yang sama dengan Vivo V9 yang original. Kamu juga akan mendapatkan layar full dengan poni atau notch yang sangat trendi dan kekinian. Layar ini tampak sangat cocok dengan warna biru safir glossy yang dimiliki Vivo V9 Cool Blue. Smartphone baterai besar ini, cocok bagi kamu yang gemar bermain game.

Sama sperti Vivo V9 versi original, kamu juga akan mendapatkan kamera depan sebesar 24 MP dengan dukungan sistem kecerdasan buatan AI selfie. Kamera belakang dilengkapi dengan teknologi dual kamera yang sangat canggih. Dilengkapi dengan AI bokeh membuat kamera belakang ini bisa menghasilkan foto seperti menggunakan kamera professional.

Dalam Vivo V9 Cool Blue juga kamu akan mendapatkan smartphone yang dipenuhi dengan sistem kecerdasan AI yang siap membantu aktifitasmu. Berbagai teknologi Ai tersebut membantu mulai dari kamera hingga sistem keamanan yang ada di smartphone ini. Contoh AI juga digunakan fitur AR Sticker dan Face Beuty Mode. Ini membuat tampilan Vivo V9 Cool Blue yang futuristic sesuai dengan jeroan smartphone nya yang juga sangat canggih dan futuristic.

Vivo V9 Cool Blue bisa membuat kamu tampak lebih fashionable dan futuristic. Namun, ternyata buhan hanya di tampilannya asaja, yang futuristic, tapi smartphone ini juga memang sudah sangat canggih dan futuristic.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *