4 Alasan Genset Yanmar Lebih Efisian Daripada Merk Lain

genset yanmar ABC Power Genset

Genset diciptakan berabagai jenis. Akan tetapi tidak semua genset memiliki efisiensi dalam kinerjanya. Sementara ini sudah ada genset andalan yang berserah dan menyebar secara luas di Asia dan Eropa. Nama genset itu adalah Yanmar dengan segala efisiensi maupun kelebihannya dibandingkan genset lainnya. Berikut empat alasan mengapa Genset Yanmar lebih diunggulkan dibandingkan merk lainnya.

  1. Spesialisi Mesin Diesel

Genset Yanmar merupakan mesin diesel yang sudah diandalkan dalam jangka waktu sangat lama. Dibuatnya pun sudah sejak Maret 1912 oleh Magokichi Yamaoka di Osaka, Jepang. Sejak itu, mesin Genset Yanmar digunakan di berbagai industri pertanian, konstruksi perkantoran dan lainnya. Genset Yanmar pun terus berkembang salah satunya karena memproduksi mesin tenaga bensin sampai 1933.

Maka bukan tanpa alasan bahwa Genset Yanmar memiliki kualitas unggulan yang tidak kalah dengan mesin-mesin serupa lainnya. Genset Yanmar juga selau menawarkan 100 persen baru dan orsinil. Selain menawarkan 100 persen barang baru dan orsinil, Genset Yanmar menawarkan garansi dua tauh atau 2000 jam kerja. Pelayanan sangat diutamakan dengan spare part berkualitas dan selalu tersedia hingga 95 persen. Pelayanannya pun ditopang tenga ahli yang handal den bersertifikasi.

  1. Ramah Lingkungan Meskipun Bertenaga Kuat

Polusi adalah salah satu yang menjadi salah satu kekurangan beberapa genset pada umumnya. Tapi Genset Yanmar tidak seperti itu karena dirancang khusus agar tidak mencemari lingkungan ketika dioperasikan. Hal itu bisa dibuktikan salah satunya melalui tingkat suara ketika dihidupkan. Genset Yanmar tidak bising sehingga tidak menganggu orang sekitar. Padahal Genset Yanmar memiliki tenaga yang dihasilkan dengan sangat baik dalam waktu berjam-jam.

Jika mampu merawatnya dengan baik, Genset Yanmar tidak akan mudah rusak hinga bertahun-tahun. Keramahan lingkungan Genset Yanmar tidak lepas dari hubungan dengan beberapa pelanggan dan CSR lingkungan hidup. Hal itu menjadi nilai-nilai utama dalam memabngun komitmen, keunggulan dan kepercayaan prodauk yang dihasilkan.

  1. Perawatan Mesin Tidak Ribet

Cukup mudah untuk merawat mesin genset Yanmar. Tidak perlu perawatan khusus dan mahal seperti genset-genset lainnya. Biaya perawatan Genset Yanmar cukup terjangkau karena mesin generator set Yanmar dibuat dari teknologi Jepang. Meskipun harga Genset Yanmar relatif sedikit lebih mahal dibandingkan genset lain. Tapi perawatan Genset Yanmar tidak lebih boros daripada genset yang lainnya.

Bahan bakar yang diperlukan pun cukup efisian sehingga semakin mendukung agar tercipta lingkungan yang ramah. Alhasil Genset Yanmar bisa digunakan dalam jangka panjang karena biaya perawatan yang lebih murah dibandingkan genset lain. Apalagi suku cadang Yanmar tidak sulit dicari ketika mengalami kerusakan. Alasannya karena Genset Yanmar banyak digunakan di Indonesia. Lebih dari 10 juta mesin diesel yang diproduksi Genset Yanmar untuk di Benua Asia maupun Eropa.

  1. Praktis dan Minimalis

Genset Yanmar menyediakan berbagai model, tipe, ukuran dan spesifikasi secara lengkap. Genset Yanmar merupakan mesin diesel kecil dan praktis pertama di dunia. Maka dari itu Genset Yanmar bisa digunakan di berbagai sektor, terutama di perkantoran dan pertanian karena Genset mudah dibawa kemana-mana. Ada pun sekitar sembilan jenis Genset Yanmar dengan spesifikasi berbeda-beda. Sembilan Genset Yanmar itu di antarnya adalah, 10 KVA, 12,5 KVA, 15 KVA, 17,5 KVA, 17,5 KVA, 20 KVA, 35 KVA, 42,5 KVA, 50 KVA dan 60 KVA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *