4 Produk Minyak Penghangat Berkualitas untuk Bayi

Minyak Kayu Putih Caplang 15ml

Minyak penghangat bayi ini sangat membantu Anda untuk dapat mencegah bayi dari masuk angin atau kembung. Anda bisa menggunakannya setiap selesai mandi dan juga sebelum tidur malam hari. Ini 4 produk berkualitas yang bisa menjadi pilihan Anda.

  • Minyak Kayu Putih Caplang

Minyak penghangat ini akan memberikan sensasi hangat dengan formulasi bahan terbaik. Minyak kayu putih juga dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti saat badan bayi terasa dingin atau tidak enak. Memiliki aroma menenangkan sehingga dapat digunakan kapan saja sesuai kebutuhan.

Memiliki kandungan minyak kayu putih 100% yang akan memberikan rasa menenangkan untuk meringankan gejala sakit perut, masuk angin, gatal-gatal, dan gigitan serangga. Saat digunakan akan menyegarkan kulit Anda karena terbuat dari kandungan cineol yang tinggi.  

  • Konicare Telon

Minyak Konicare telon akan membantu untuk membuat tubuh bayi menjadi lebih hangat. Hangatnya dilengkapi dengan aroma yang harum dan terhindar dari gigitan nyamuk. Minyak telon ini akan melindungi bayi dari hawa dan udara dingin sehingga mencegah dari masuk angin dan kedinginan.

Rasa hangatnya tidak terlalu panas dan beraroma harum. Diciptakan khusus untuk bayi dengan bahan alami sehingga nyaman di kulit sensitif bayi. Minyak ini terbuat dari bahan alami sehingga dapat meredakan sakit atau gatal di kulit. Selain itu minyak telon ini dapat menghindarkan bayi Anda dari gigitan nyamuk.

  • My Baby Telon Plus 

Minyak My Baby menjadi solusi untuk bisa menjaga kehangatan tubuh bayi dengan bahan alami plus citronella dan chamomile yang nyaman untuk tubuh bayi. Aroma bahan alami yang menenangkan akan memberikan kenyamanan pada bayi Anda sehingga bayi tidak rewel.

Minyak My Baby ini akan sangat baik jika digunakan saat udara dingin dan setelah mandi agar tubuh kembali hangat kembali. Bermanfaat juga untuk meredakan kembung, masuk angin, dan melindungi dari gigitan nyamuk. Dibuat dengan kemasan yang praktis sehingga mudah dibawa dan disimpan.

  • Zwitsal Natural Baby

Minyak Zwitsal natural baby ini terbuat dari bahan-bahan alami yang mampu memberikan rasa hangat yang ekstra serta membantu meredakan perut kembung bayi. Minyak penghangat ini juga cocok digunakan sebagai minyak pijat pada bayi Anda. Kehangatan minyak akan lebih terasa efektif jika di usapkan pada dada, perut, punggung, dan telapak kaki bayi.

Minyak ini mengandung jojoba oil yang menjaga kelembapan kulit bayi sehingga sangat aman digunakan secara rutin. Tekstur yang lembut di kulit dan tidak lengket sehingga tidak membuat kulit bayi mengalami iritasi dan alergi. Kemasan botol menggunakan tutup flip-top anti tumpah yang praktis dibawa ke mana saja.

4 produk minyak penghangat yang berkualitas ini tersedia di toko perlengkapan bayi seperti Orami dengan diskon lebaran hingga 20%. Selain minyak penghangat tersedia juga berbagai perlengkapan bayi lainnya dengan beragam promo lebaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *