Inilah Tempat Mengajukan Pinjaman Dana Hanya Dengan Jaminan KTP

5 Kesalahan Umum yang Sering Dilakukan Para Investor, Hati-Hati!

Ketika anda saat ini sedang membutuhkan pinjaman uang dalam kondisi yang mendesak. Tentunya anda pun berpikiran untuk mencari solusi yang paling tepat untuk bisa mendapatkan pinjaman tersebut. Semua orang tentunya menginginkan pinjaman dana tunai dalam waktu yang lebih cepat. Bagaimanapun juga namanya kebutuhan pastinya ada yang sifatnya mendesak sehingga kita perlu mencari solusi yang paling tepat.

Sekarang ini anda tidak perlu bingung lagi mencari tempat yang paling tepat untuk mendapatkan pinjaman dana jaminan KTP dengan proses yang lebih cepat. Hanya dengan jaminan KTP saja, kini anda sudah bisa mendapatkan pinjaman dana tunai dalam waktu yang lebih cepat. Jika kalian masih merasa bingung dalam mencari tempat untuk mengajuka pinjaman. Inilah berbagai pilihan tempat untuk pengajuan pinjaman dana dengan jaminan ktp yang sudah terpercaya. Di antaranya:

  • Koperasi

Pastinya semuanya sudah kenal yang namanya koperasi sejak dulu. Koperasi ini merupakan suatu lembaga keuangan yang mana sering di manfaatkan masyarakat untuk meminjam uang dan menabung. Koperasi ini memang memiliki prinsip untuk mensejahterakan masyarakat. Sehingga bagi anda yang sedang membutuhkan pinjaman dana tunai dalam waktu yang mendesak, bisa mengajukan pinjaman pada lembaga ini. Dengan hadirnya koperasi ini kita lebih mudah dalam pengajuan syaratnya serta cicilan bunganya terbilang kecil bagi anda yang sudah menjadi anggotanya. Hanya saja untuk jumlah dana yang mereka pinjamkan terbilang lebih kecil dibandingkan dengan lembaga keuangan yang lainnya.

  • Tunaiku Amar Bank Indonesia

Sekarang ini kita bisa meminjam uang hanya dengan modal KTP saja tanpa adanya jaminan. Kini Tunaiku Amar Bank Indonesia sudah mampu memberikan pinjaman dana tunai dengan jumlah plafon sekitar Rp 10 juta rupiah. Tunaiku memang mampu memberikan berbagai macam kemudahan untuk calon debiturnya. Kini anda yang sedang membutuhkan pinjaman dana jaminan ktp bisa mengunjungi situs resminya. Dari situ anda bisa mencari informasi sebanyak-banyaknya. Ketika pengajuan pinjaman anda sudah di setujui, maka calon debitur pun perlu melengkapi berbagai dokumen yang mereka butuhkan supaya dananya bisa cair dalam jangka waktu yang lebih cepat.

  • Dana Instant Bank Danamon

Sekarang ini produk dari Bank Danamon juga menyuguhkan suatu kemudahan bagi anda yakni dengan memberikan pinjaman plafon sekitar Rp 5 juta hingga Rp 200 juta rupiah. Bahkan pengajuan pinjaman yang anda lakukan bisa di terapkan dengan cara yang lebih mudah. Biasanya untuk para calon debiturnya bakalan dimintai persyaratan seperti KK asli maupun KTP.

  • Bank Tabungan Pensiun Nasional

BTPN menjadi salah satu lembaga keuangan yang mana sudah menawarkan suatu kemudahan bagi anda yakni dengan pemberian kredit pinjaman dana hanya bermodalkan KK asli dan juga KTP. Besarnya jumlah pinjaman yang bisa anda dapatkan dari lembaga ini sekitar Rp 1 juta sampai Rp 25 juta rupiah. Biasanya pinjaman tersebut bisa dicairkan dalam bentuk kredit usaha rakyat mikro dengan adanya suku bunga sekitar 9 % per tahunnya. Pastinya lembaga keuangan ini sangat membantu anda yang sedang membutuhkan pinjaman dana hanya dengan jaminan KTP saja.

itulah tadi berbagai tempat yang paling tepat untuk bisa mengajukan pinjaman uang hanya dengan jaminan KTP saja. Kini pengajuan pinjaman dana pun terasa lebih mudah bahkan juga lebih cepat dari sebelumnya. Jadi bagi anda yang sedang membutuhkan dana mendesak bisa mengambil solusi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *