4 Tips Sukses Menjadi Agen Pulsa Terbaik Untung Besar

Hasil gambar untuk pulsa kudo

Meskipun terlihat mudah, tapi menjadi agen pulsa tak bisa dilakukan oleh sembarang orang. Pulsa memang kebutuhan sehari-hari, namun jika kita tidak mengerti cara menjalankan bisnis ini maka usaha tak akan berkembang. Nah kesalahan besar biasanya dilakukan oleh para agen pulsa yang menganggap remeh beberapa hal yang sebenarnya merupakan faktor penting dan sangat berpengaruh pada usaha satu ini guys.

Menjadi agen pulsa terbaik sama artinya dengan menjadi pebisnis yang baik pula dimana kita bisa mendapatkan banyak keuntungan dari sana. Untuk itu, menjalankanya tidak bisa hanya sekadar coba-coba saja. Melainkan harus dijalankan dengan sepenuh hati.

Tips Menjadi Agen Pulsa Terbaik

Nah sebenarnya apa saja sih yang bisa kita lakukan untuk membuat usaha pulsamu meraut untung besar? Berikut 4 tips menjadi agen pulsa meraut untung besar khusus buat kalian guys.

  1. Buat Usaha Kita Diketahui Banyak Orang

Tips pertama adalah buat usaha kita diketahui banyak orang. Tidak akan ada pembeli jika tidak ada orang yang mengetahui bahwa kita adalah agen pulsa. Maka dari itu kita harus membuat orang-orang tahu, misalnya dengan melakukan promosi ataupun memasang papan penunjuk, ataupun media sosial. Setelah itu, kita juga harus mulai memberikan pelayanan yang baik sehingga bisnis akan semakin dikenal dari mulut ke mulut karena customer sangat puas dengan pelayanan kita guys.

  1. Buat Usaha Menjadi Unik dengan Layanan Prima

Kita tahu bahwa sudah banyak orang yang menjalankan bisnis ini sehingga persaingannyapun sangat ketat. Untuk itu berikan sentuhan keunikan yang dapat menajdi cirri khas atau daya tarik tersendiri dalam berjualan sehingga membuat kita lebih unggul dibandingankan tetangga sebelah. Akan sangat sulit bersaing harga, tapi bersaing masalah pelayanan mudah dilakukan bukan?.

  1. Jangan Berikan Kesempatan Berhutang Pulsa

Tips selanjutnya adalah jangan berikan kesempatan berhutang pulsa. Biasanya penjual pulsa akan dihadapkan dengan orang-orang yang berhutang ataupun bon pulsa. Ya meskipun terlihat remeh, namun hal ini merupakan factor utama yang membuat usaha kita gulung tikar. Banyaknya pembeli yang berhutang membuat kita sulit memutar modal, ditambah lagi bila kita masih baru menjadi agen pulsa dan belum mempunyai downline. Hal ini tentunya sangat di sayangkan, apalagi jika modal tersebut tidak pernah kembali karena pelanggan lupa atau sulit ditagih. Sangat mengerikan bukan? Namun jika kalian tidak mau di cap sebagai penjual yang pelit dan tidak fleksibel, berikan hutangan pulsa pada orang terdekat saja dan dalam kedaan yag darurat misalnya malam hari.

  1. Hindari Mengambil Keuntungan Terlalu Besar

Tips terakhir menjadi agen pulsa adalah hindari mengambil keuntungan terlalu besar. Sebaiknya tidak memberikan harga terlalu tinggi dibandingkan tetangga sebelah ya guys. bisa disamakan saja. Kareba jika harga terlalu tinggi malah akan membuat usaha kita menjadi kehilangan pelanggan. Agen pulsa merupakan usaha dengan perputaran modal cepat. Jadi dengan harga yang standar saja sudah akan membuat kita cepat meraut untung besar karena banyaknya customer dan downline. Sebaiknya kita juga harus rajin-rajin melakukan survey agar tahu berapa harga pasaran dan pelanggan menjadi loyal.

Demikian beberapa tips sukses menjadi agen pulsa terbaik untung besar. Bagaimanapun apa yang kita dapatkan pasti sebanding dengan apa yang kita kerjakan. So lakukan yang terbaik, salah satunya adalah dengan gabung jadi agen pulsa terbaik di kudo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *