Mengulas Tentang 5 Jenis Legging yang Ada di Pasaran

Legging wanita ori merupakan salah satu model celana yang terkenal dengan cirinya dengan celana ketat. Celana model ini mempunyai bahan elastis yang walaupun ketat akan bisa digunakan untuk all size sehingga menjadi pilihan terbaik untuk penggunanya. Jenis ini juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan baik untuk ke pesta, olahraga, jalan-jalan, dan juga bisa digunakan untuk berbagai kegiatan lainnya. Keuntungan dari menggunakan celana ketat ini adalah tetap memberikan gerakan yang fleksibel karena menggunakan bahan yang elastis. Sehingga tidak heran apabila celana model ini menjadi pilihan terbaik. Ketika akan memilih model celana ini ada beberapa pertimbangan yang bisa digunakan yaitu dengan memilih jenisnya. Ada beberapa jenis yang bisa dipilih misalnya adalah sebagai berikut ini:

  • Ankle length

Jenis pertama yang dapat untuk dipilih ketika akan membeli di Bobobobo, adalah model celana ketat yang satu ini adalah ankle length. Dimana jenis yang satu ini mempunyai panjang hingga pergelangan kaki dan merupakan jenis yang paling populer di pasaran. Jenis ini mempunyai banyak keuntungan yang bisa didapatkan seperti dapat memberikan kehangatan ketika digunakan dan juga bisa menjadi dalaman ketika memakai rok panjang ataupun pendek, gaun, rok, dan juga bisa digunakan untuk berenang. Ketika memilih jenis yang satu ini banyak yang memilih warna hitam dan juga bahan yang elastis sehingga mudah untuk memadupadankannya dengan model pakaian lainnya.

  • Capri

Pilihan jenis lainnya yang bisa dipilih adalah model capri yang mempunyai panjang yang pendek. Jenis ini mempunyai panjang hingga pertengahan betis dan juga biasanya digunakan untuk acara santai. Dengan mempunyai panjang yang pendek, jenis ini biasanya digunakan untuk sebagai bawahan ketika menggunakan rok mini, sweater yang panjang, celana pendek, dan juga pakaian atletik lainnya. Sehingga jenis ini akan memberikan keamanan ketika menggunakan pakaian yang pendek karena mempunyai dalaman yang dapat untuk menutupi dan bisa terlihat lebih sopan.

  • Knee length

Jenis selanjutnya yang dapat dipilih ketika akan membeli dan memilih jenis celana elastis dan ketat ini adalah knee length. Jenis ini mempunyai panjang yang ada di bawah lutut dan paling sering digunakan untuk olahraga. Jenis ini banyak ditemui digunakan untuk senam, lari, gym, ataupun yoga. Sehingga penggunanya akan mendapatkan kenyamanan karena jenis ini mempunyai panjang sedang tidak terlalu panjang tetapi juga tidak pendek ketika digunakan. Selain itu untuk fashion jenis ini juga bisa dipadukan dengan gaya lainnya yaitu sebagai bawahan untuk rok dan gaun. Jenis banyak dipilih karena mempunyai keuntungan dapat membuat kaki terlihat lebih ramping terutama pada bagian betis.

  • Stirrup

Jenis selanjutnya yang dapat dipilih ketika memilih alat ini adalah stirrup yang mempunyai panjang hingga pergelangan kaki. Selain itu jenis ini juga mempunyai khas dengan menggunakan tali yang terhubung dan dapat dikaitkan dengan telapak kaki. Pada umumnya jenis ini akan bisa digunakan untuk celana karena bisa untuk membuat celana tetap pada posisinya dan tidak terangkat.

  • Footed

Dan jenis terakhir dari legging yang ada di pasaran dan bisa dipilih adalah footed. Jenis ini merupakan model yang mempunyai bahan tebal. Sehingga cocok digunakan untuk celana tidak hanya digunakan sebagai dalaman untuk pakaian lainnya. Jenis ini juga mempunyai keuntungan dengan lebih nyaman digunakan karena bisa untuk tetap membuat dingin ketika menggunakannya. Sehingga akan lebih nyaman karena mempunyai sirkulasi udara yang baik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *