Ini Dia 3 Kelebihan Dari VIVO V9 6 GB Selain RAM Yang Dimilikinya

Tidak seperti beberapa kalangan smartphone lainnya yang menggunakan sistem flash sale, sekarang ini VIVO Indonesia telah memastikan akan mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu VIVO V9 6 GB. Setelah sebelumnya VIVO Indonesia sukses memperkenalkan rangkaian VIVO V9 dengan warnanya yang stylish, kini seri terbaru dari VIVO V9 ini yaitu V9 6 GB telah siap untuk diperkenalkan. V9 6 GB ini dibandrol dengan harga 4 juta saja. Smartphone ini bisa kamu dapatkan secara pre order di situs partner ecommerce resmi VIVO yaitu JD.ID. Pre order ini akan dibuka mulai dari tanggal 28 Juni 2018 hingga 4 Juli 2018 mendatang. Dengan melakukan pre order ini selain smartphone terbaru yang sangat valuable yang bisa kamu dapatkan, tetapi hadiah eksklusif FIFA hingga senilai Rp. 500.000 juga bisa kamu dapatkan.

Resmi akan meluncur dipasar Indonesia, ternyata VIVO V9 6 GB ini salah satu kelebihannya yang paling menonjol adalah memiliki RAM 6 GB. Tetapi selain RAM yang menjadi kelebihannya masih ada kelebihan lain dari VIVO V9 6 GB ini. Berikut 3 kelebihan dari VIVO V9 6 GB selain RAM yang dimilikinya diantaranya yaitu :

  1. Prosesornya Makin Gahar

VIVO V9 6GB ini dilengkapi dengan Prosesor terbarunya yaitu Qualcomm Snapdragon 660 AIE, yang akan dapat mendukung kebutuhan multitasking agar lebih mudah. Ternyata Chipset Qualcomm didalam V9 6 GB ini tidak hanya sebagai CPU saja, tetapi juga menjadi platform yang akan dapat mendukung kinerja AI atau Artifical Intelligence, Machine Learning, fitur dual kamera, dan juga agar lebih cepatnya pengolahan gambar. Kehebatan lain dari V9 6 GB ini juga dapat bekerja lebih lama dari yang biasanya karena dengan adanya Snapdragon 660 AIE baterai smartphone akan hemat.

  1. Kamera Depannya Bersensor “Dual Piksel”

VIVO V9 6 GB ini sama saja seperti saudara yang sebelumnya yang menjadikan kamera sebagai salah satu keunggulannya. VIVO V9 6 GB adalah kamera depannya itu bersensor “Dual Piksel”. Dua sensor yang ada pada kamera ini terdiri dari 2 photodiode (2D) yang akan mampu membuat kamera depan VIVO V9 6 GB ini beresolusi 12MP dan memiliki 24 juta unit fotografis. adanya teknologi Dual Pixel pada VIVO V9 6 GB ini bagi mereka yang suka mengambil foto portrait ini akan sangat diuntungkan. Hal ini dikarenakan hasil bokeh atau blur akan semakin halus dengan akurat pengenalan objeknya karena adanya teknologi ini.

  1. ROM Dan OS Yang Jempolan

RAM 6 GB yang dimiliki oleh VIVO V9 6 GB ini akan semakin lengkap dengan disematkannya ROM 6 GB dan juga Fun Touch OS 4.0 yang ditenagai oleh Android 8.1 Oreo. Dengan adanya ROM 6 GB ini maka para penggemar gaming dan video akan bisa menyimpan beragam konten tanpa harus merasa khawatir dengan kapasitas yang dimilikinya. Sedangkan Fun Touch OS 4.0 yang ditenagai oleh Android 8.1 Oreo akan membuat semakin terlihat nyamannya interface bagi para pengguna, akan membuat lebih cepatnya aplikasi, dan akan optimalnya jaringan internet.

Itulah 3 kelebihan dari VIVO V9 6 GB selain RAM yang dimilikinya. Smartphone ini hadir dengan 2 warna yaitu merah dan hitam dan diperkenalkan dengan harga resmi Rp. 4.299.000. V9 6 GB dengan segala kelebihannya itu pastinya akan sangat dicari oleh para pengguna smartphone dengan mobilitas yang tinggi, dinamis, multitasking, dan juga bagi para penggemar gaming dan streaming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *