Kenapa Sarapan Tidak Boleh Lebih dari Jam 9?

Sarapan adalah kegiatan makan yang dilakukan di pagi hari. Kegiatan sarapan ini sangat penting dilakukan oleh setiap orang karena banyak manfaat yang bisa di dapat ketika seseorang melakukannya setiap paginya. Misalnya saja sarapan ini menjadi awal sumber energi seseorang sebelum melakukan sebuah aktivitas atau juga pekerjaan. Ketika seseorang ini mempunyai energi untuk beraktivitas maka tentunya seseorang ini akan mempunyai tenaga dan badannya tidak akan lemah. Seseorang yang sarapan sebelum berangkat ke sekolah atau bekerja akan dapat meningkatkan konsentrasinya.

Seseorang akan dikatakan melakukan sarapan jika melakukan makan pagi ini antara jam 6 sampai jam 9. Ketika seseorang ini makan pagi diatas jam 9 maka sudah tidak bisa dikatakan lagi sarapan. ada 2 hal yang menyebabkan jika sarapan itu harus dilakukan sebelum jam 9 pagi diantaranya yaitu :

  1. Seseorang Biasanya Memulai Aktivitasnya Itu Antara Jam 7 Sampai Jam 9 Pagi

Di setiap pagi hari tentunya orang orang akan disibukkan dengan aktivitasnya masing masing. Misalnya seorang anak yang akan bersekolah biasanya akan memulai aktivitas sekolahnya itu jam 7 pagi. Sehingga seorang anak ini harus melakukan sarapan sebelum jam masuk sekolahnya yaitu antara jam 6 sampai jam 7 pagi. Atau biasanya seseorang akan memulai aktivitas masuk kerjanyaitu antara jam 8 atau jam 9 pagi. Sehingga seseorang ini harus melakukan sarapan sebelum jam 8 atau jam 9 pagi.

  1. Ketika Seseorang Makan Pagi Jam 9 Ke Atas Waktunya Itu Akan Terasa Tanggung

Ketika makan pagi dilakukan diatas jam 9 pagi maka waktunya itu akan terasa tanggung. Dalam arti seseorang yang makan pagi diatas jam 9 misal jam 10 atau jam 11 pagi tentu waktunya akan tanggung karena terlalu mepet dengan waktu untuk makan siang. Sehingga seseorang ini ketika makan paginya jam 10 atau jam 11 pagi tentunya jam makan siangnya akan diundur misal yang seharusnya dilakukan jam 12 atau jam 13 siang tapi dilakukan jam 14 siang. Sehingga waktu makan seseorang ini akan menjadi tidak teratur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *