Solusi Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

cara mengatasi ejakulasi dini

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa hubungan intim itu merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilakukan oleh setiap pasangan suami istri yang sudah resmi menikah. Dalam hal ini, tentu saja baik itu sang suami maupun sang istrinya menginginkan permainan yang terbaik.

Akan tetapi, tak sedikit dari para suami yang dihadapkan pada masalah ejakulasi dini. Lantas, apa yang dimaksud dengan ejakulasi dini? Ya, ejakulasi ini adalah sebuah kondisi, dimana seorang pria mengalami klimaks dengan waktu yang cepat. Jika sudah demikian, tentunya masalah ejakulasi dini ini akan mengganggu keharmonisan anda dengan sang istri. Nah, berbicara soal cara mengatasi ejakulasi dini, berikut di bawah ini ada beberapa solusi terbaiknya yang harus anda ketahui :

  1. Berolahraga Secara Rutin dan Teratur

Solusi terbaik pertama untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, yaitu berolahraga secara rutin dan teratur. Ya, bisa jadi bahwa salah satu faktor dari munculnya masalah ejakulasi dini, dikarenakan anda yang jarang berolahraga. Selain dapat mengembalikan keperkasaan anda, ternyata aktifitas olahraga juga dapat meningkatkan produksi sperma dengan kualitas terbaik lho.

  1. Nikmati Permainannya

Ada sebuah pepatah yang mengatakan bahwa “ segala sesuatu yang di lakukan secara terburu-buru itu tidaklah baik “. Ya, begitu juga dengan urusan di atas ranjang, di mana anda tidak boleh melakukannya secara terburu-buru. Dengan kata lain, mulailah dengan gerakkan-gerakkan pemancing seperti meraba, mengelus, mengecup, dan sebagainya. Jika sudah demikian, silahkan lakukan penetrasinya dan nikmati permainannya.

  1. Konsumsi Ramuan Alami

Solusi terbaik berikutnya untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, yakni dengan mengonsumsi ramuan alami. Menurut kabar yang beredar, salah satu ramuan alami yang efektif untuk membuat para pria menjadi perkasa di atas ranjang, yaitu berupa madu dan kuning telur. Lalu, bagaimana cara membuat ramuannya? Masukkan 1 sachet madu kedalam gelas dan 1 kuning telur secara bersamaan, kocek-kocek hingga merata, kemudian minum sampai habis. Namun akan jauh lebih baik lagi, jika telur yang anda gunakan itu adalah telur ayam kampung. Nah, agar hasilnya jauh lebih maksimal, minumlah ramuan ini sebanyak 3 gelas dalam sehari.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencobanya? Itulah beberapa solusi terbaik yang harus anda coba untuk mengatasi masalah ejakulasi dini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *