3 Hal Ini Menyebabkan Seseorang Yang Ketika Menikah Tidak Diadakan Sebuah Acara Resepsi Pernikahan

Ketika seseorang memutuskan untuk menikah maka biasanya seseorang itu ingin jika pernikahannya itu diadakan sebuah resepsi pernikahan. Seseorang itu menginginkan saat pernikahannya dihadiri oleh saudara dan juga teman temannya. Seseorang itu juga tentunya ingin pernikahannya itu dihadiri oleh undangan yang ikut berbahagia di hari pernikahannya itu. Ketika menikah itu diharapkan banyak orang orang datang untuk memberikan doa restu. Namun tidak semua orang bisa menikah dengan diadakannya suatu pesta dan dihadiri oleh banyaknya orang. 3 hal ini menyebabkan seseorang yang ketika menikah tidak diadakan sebuah acara resepsi pernikahan diantaranya yaitu :

 

  1. Seseorang Yang Menikah Karena Hamil Di Luar Nikah

Ketika seorang wanita yang telah hamil di luar perikahan maka biasanya si wanita ini akan dinikahkan dengan seseorang yang telah menghamilinya. Tentu saja pernikahan ini untuk menutup aib si wanita dan juga keluarganya. Dan biasanya pernikahannya ini tanpa persiapan karena dadakan dan juga biasanya diadakan secara tertutup.

 

  1. Seseorang Yang Menikah Tapi Belum Punya Kesiapan Dana

Ketika seorang pria dimintai menikahi seorang wanita tapi belum mempunyai persiapan uang maka biasanya pernikahannya itu akan diadakan tanpa sebuah pesta sebagai mestinya. Hal ini mungkin terjadi karena pasangan pria dan wanita ini sudah menjalin hubungan yang terlalu lama dan dekat sehingga lebih baik untuk dinikahkan meski tanpa sebuah pesta.

 

  1. Seseorang Yang Menikah Dengan Pasangan Orang Lain

Ketika seorang wanita dinikahi oleh pasangan orang lain misalnya saja suami orang lain maka biasanya pernikahannya itu akan dilakukan secara diam diam dan rahasia. Sehingga hal ini menyebabkan si wanita tidak bisa menuntut untuk diadakan sebuah pesta pernikahan kepada calon suaminya itu.

 

Itulah 3 hal yang menyebabkan seseorang yang ketika menikah tidak diadakan sebuah acara resepsi pernikahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *