Rekomendasi Merk Keju Mozarella Terbaik


Saat ini banyak sekali makanan dan cemilan yang berbahan dasar keju. Dengan itu sudah terbukti keju banyak digemari oleh orang orang. Keju adalah bahan makanan yang terbuat dari susu sapi dengan proses memisahkan zat padat dari susu lalu di fermentasi serta dikeraskan dengan cara tertentu.  Keju sendiri mempunyai banyak sekali varain yang beragam yang datang dari seluruh dunia. Inggris Mempunyai  keju Cheddar yang bisa mudah ditemui di Indonesia yang terdapat pada cemilan seperti martabak, atau pisang keju. Ada juga keju parmesan dari italia yang sudah tersedia dengan bentuk tabur yang ditaburkan diatas pasta, juga ada keju Edam dari belanda yang dikenal dibungkus dengan malam atau lilin berwarna merah. Dan Keju mozarella yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia sebagaui topping pizza atau lasagna karena tekstur dari keju mozarella yang mudah meleleh jika dipanaskan. Harga keju mozarella  juga sangat beragam tergantung merk. Berikut adalah merk merk keju mozarella yang mungkin bisa digunakan sebagai cemilan atau pelengkap masakan dirumah.

Keju Mozarella Greenfields

Merk Greenfields adakah merk yang sudah tidak asing lagi yang ada di pasaran. Terlebih greenfields adalah produsen makanan dan minuman berbahan dasar susu. Maka dari itu kuaitas dari mozarella greenfields pastinya tidak perlu diragukan lagi dengan tekstur creamy dan komposisi rasa yang pas, keju mozarella greenfields cocok untuk melengkapi masakanmu. Harga keju mozarella greenfields adalah sekitar  50 ribu rupiah sampai 60 ribuan.

Keju Mozarella Saputo

Keju mozarella Saputo adalah keju mozarella yang tersedia dalam bentuk parutan. Jadi tidak usah memeotong keju mozarella yang ini untuk toping pizza maupun lasagna.  Keju mozarella Saputo juga memiliki kemasan keju balok seperti keju mozarella pada umumnya. Berat dari keju mozarelaa nya seberat 3,5 Kf. Soal tekstur dan kualitas mah, tidak diragukan lagi karena keju Saputo juga termasuk produk keju mozarella yang sudah bertahan lama di pasaran berpengalam dan terpercaya  harga keju mozarella saputo adalah sembilan ribu rupah sampai  empat ratus ribuan.

Keju mozarella eurial

Produk eaurial memang sudah lama dikenal berkualitas tingkat atas. Karena pengalaman merk eurial yang sudah cukup lama di bidang produksi keju. Karena memang kenkmatan keju eaurial dikenal bisa menggoyang lidah, Eurial sendiri merupakan perusahaan produsen keju yang memiliki pelanggan para pemuat pizza profersional. Harga keju mozarella  eurial berada di kisaran dua puluh empat ribu sampai satu juta empat ratus.

Keju Mozarella Indrakila

Salah satu merk keju lokal asal Indonesia ini tidak kalah dengan merk merk import lainnya.  Keju mozarella Indrakila . mempunyai cita rasa gurih  dan lezat. Keju indrakila ini merupakan produksi asal boyolali  jawa tengah, membeli keju mozarella lokal sama dengan membantu para peternak lokal. Harga keju mozarella  Indrakila berada di kisaran enam puluh ribu sampai seratus dua puluh ribuan.

Keju Mozarella KPBS Pangalengan

Salah satu produk keju lokal lainnya adalah Keju mozarella KPBS. Yang berasal dari sapi pangalengan jawabarat.  susu KPBS Pangalengan juga terkenal dengan kesegaran nya. Sehingga  produk kejunya juga patut  untuk diacungi jempol. Merk KPBS sudah banyak dikenal masyarakat. Selain susu dan kejunya KPBS juga memproduksi yogurt yang memiliki banyak varian rasa. Untuk harga keju mozarella  KPBS ada di kisaran dua puluh empat ribu sampai seratus tiga puluh ribu. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *