Tarif Sewa Mobil di Jakarta dari Avanza hingga Xpander

Mobil sewa di Jakarta sangat dibutuhkan masyarakat baik untuk keperluan mudik atau liburan. Model-model yang biasa dipilih oleh keluarga adalah mobil kategori low MPV. Mobil jenis ini dinilai memenuhi kebutuhan kendaraan mereka selama liburan dengan harga sewa yang terjangkau. Berbeda dengan mobil high MPV seperti Vellfire, Alphard, dan lain-lain. Mereka berlomba mencari perusahaan rental mobil yang memiliki sewa yang punya asuransi, ‘lepas kunci’, dan harga yang terjangkau. Adapun tarif sewa mobil Jakarta untuk mobil low MPV dari Avanza hingga Xpander adalah sebagai berikut :

  1. Toyota Avanza

Toyota Avanza merupakan mobil low MPV yang paling banyak dicari masyarakat untuk di sewa. Terkenal dengan julukan mobil sejuta umat, Toyota Avanza disewakan dengan harga terjangkau. Mobil dengan kapasitas hingga 7 orang penumpang ini bisa disewakan dengan/ tanpa supir (lepas kunci). Adapun tarif Toyota Avanza Rp. 3,5 juta untuk 7 hari, dan Rp. 4,5 juta untuk 10 hari. Sedangkan untuk pemakaian sehari, harga sewa berkisar Rp. 150 – Rp 250 ribu. Pilihan kapasitas mesin Toyota Avanza ada 2 yaitu 1300 cc dan 1.500 cc.

  • Nissan Grand Livina

Namun jika anda tidak suka Toyota Avanza, anda bisa menyewa Nissan Grand Livina. Nissan Grand Livina tergolong mobil low MPV dari Nissan yang ramah untuk keluarga dan sangat nyaman digunakan. Selain itu desain yang simpel dan menarik sangat pas menemani anda berlibur. Adapun tarif  Nissan Grand Livina Rp. 3,5 juta untuk 7 hari, dan Rp. 4,5 juta untuk 10 hari. Sedangkan untuk pemakaian sehari, harga sewa berkisar Rp. 200 – Rp 300 ribu.

  • Suzuki Ertiga

Dari Suzuki mengeluarkan Ertiga untuk mobil low MPV dan juga digemari masyarakat untuk disewa. Tarif Suzuki Ertiga untuk paket 7 hari yaitu Rp 3,5 juta, sedangkan paket 10 hari adalah Rp 4,5 juta. Pemakaian harga sewa harian berkisar Rp 200 – Rp 350 ribu, tergantung waktu pemakaian berapa jam.

  • Mitsubishi Xpander

Mitsubishi Xpander disewakan dengan harga sewa lebih mahal dibandingkan low MPV lainnya. Tarif sewa dibedakan menjadi paket 7 hari dengan harga Rp 3,85 juta dan paket 10 hari dengan harga Rp 4,5 juta. Sedangkan untuk pemakaian harian disewakan dari harga Rp 250 – Rp 350 ribu (waktu sewa 6 jam, 12 jam, dan 24 jam). Keunggulan Xpander adalah desain body yang berdimensi dan terkesan futuristik sangat nyaman digunakan untuk berlibur.

  • Wuling Confero

Anda ingin menyewa mobil low MPV dengan harga lebih murah dibandingkan mobil-mobil di atas, anda bisa menyewa Wuling Confero dan Toyota Calya. Wuling Confero adalah mobil low MPV dengan dimensi interior besar yang lega sangat pas untuk liburan. Didukung dengan kepraktisan kabin seperti pintu yang bisa bergeser, lipatan kursi dengan 1 tuas, dan konfigurasi fleksibel. Harga sewa hanya Rp 2,8 juta untuk 7 hari dan Rp 3,5 juta untuk 10 hari.

  • Toyota Calya

Toyota Calya merupakan mobil terbaik keluarga yang sangat murah disewa. Memiliki kelas di bawah Toyota Avanza, namun kualitas tidak kalah jauh dan performa tetap prima. Harga sewa hanya Rp 2,8 juta untuk 7 hari dan Rp 3,5 juta untuk 10 hari. Sedangkan harga sewa harian Rp 150 – Rp 200 ribu.

Nah itulah beberapa mobil yang biasa disewakan di jakarta beserta tarifnya. Tertarik untuk mencoba salah satunya? Demi mendapatkan harga paling kompetitif dan mudah menyewanya, kamu bisa buka situs hipcar.com untuk mendapatkan penawaran terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *