Beberapa Kelebihan Mobil BMW X5



BMW merupakan produkan mobil asal eropa yang sudah bertahan sejak lama, di pangsa pasar otomotif dunia. Hal ini dikarenakan BMW terus Berinovasi yang menyediakan banyak pilihan. Salah satunya adalah BMW X5 yang bisa bersaing lewat spesifikasi dan juga harga bmw x5. Salah satu koleksi nya adala BMW All-new X5 yang dirakit di dalam negeri tepatnya di Jakarta Utara. Walaupub perakitan nya di lakukan di ldam negeri, namun mobil SUV ini dilengkapi dnegan kualitas serta fitur yang juga mengagumkan. Dnegan berbagai keistimewaan yang dihadirkan di dalam Mobil BMW all-new X5. Dari segi dimensi nya mempunyai ukuran body yang cukup besar tepatnya 4,8 m dengan lebar 2,1 m serta tinggi 1,7 m. hal ini membuat mobil ini menjadi bongsor dan menjadi ramuan anti intimidasi.

Maju ke segi penampilnny. Mobil BMW suvi ini jua mempunyai desain yang elegan dengan ciri khas kendaraan eropa nya. memiliki bola bermata bulat ditambah bentuk grill dan binar di dua I bagian wajahnya. Bola mata sendiri merupakan lampy depan mobil yang berteknologi xenon. Dipadukan dengan LED padfa bagian bawah nya yang mendatar yang menghasilkan cahaya lebih terang sehingga memunculkan karakter dari BMW tersebut. terdapat sentuhan krom pada bagian desain lampu dnegan teknologi tiga dimensi nya yang menampakan sisi futuristic dan juga sangat elegan. Untuk bagian atapnya terdapat beberapa elemen pendukung aerodinamika, Salah satunya Aero blades dan BMW All new X5 juga menyatakan bahawa dari semua jenis varian BMW, X5 mobil pertama yang memilikinya. Semua desain yang diberikan pada mobil ini merupakan hasil dari ppenyempurnaan yang sebelum nya muncul.

Dari sektor performa atau mesin BMW all-new X5 ini juga dilengkapi dnegan Advance Diesel yang ramah lingkunan namun tetap menghasilkan tenaga yang besar. Mobil ini disematkan mesin dengan kapasitas 2.0 liter dengan empat silinder, Juga disematkan pula teknologi Twin Power Turbo. Dapur pacu nya tersebut disandingkan dengan turbocharger variable geometru dan common rail direct injection yang meampu menghasilkan tenaga mencapai 218 hp melalui transmimi steptronic 8 percepatan. Pada saat dilakuykan pengetesan nya di german, sudah terbukti mobil ini memiliki tingkat konsumsu bahan bakar yang paling efisien. Yaknbi dengan rata rata mencapai 17,2 kilometer per liternya, dengan lepasan emisi yang hanya sebesar Co2 154 g/Km. Tentu saka dengan bahan bakar yang semakin hemat membuat pengguna menjadi semakin tertarik untuk menggunakannya. 

Selain itu BMW all new X5 imi memiliki kapasitas lima penumpang yang masing masing dibuat dnegan lebih nyaman. Mobil ini dirancang lebih pendek dibandingkan dengan mobil bmw sebelumnya, dengan jok yang bisa diatur atur. Hal ini bisa menjadikan kapastitas bagasi yang bisa semakin lebar, juga dari segi kenyamaman seperti diatur naik mundur secara elektronik, juga setingan yang otomatis. Lapisan semua kulit yang ada pada jok menggunakan Dakota. Suansa kabin bisa diatur memakai cahaya lampu ambient yang membentang melintasi dasbor dari pitu depan hingga ke belakang. Akan sangat bergina pada malam hari karena bisa mengubah suasana perjalanan, dnegan Sembilan jenis pengaturan warna. Dfitur yang lain dari mobil ini adalah kaca dari panoramic dan sunroof pada plafon serta Sembilan pelantang suara untuk sarana hiburannya, mobil ini dilenglapi dengan kualitas audio tang premium. Musik apapaun yang diputar akan sangat nyaman ditelinga. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *