5 Tempat Wisata Malam Di Bandung Penghilang Stress

Hasil gambar untuk Bukit Bintang

Terkadang kamu merasa jenuh dengan rutinitas kerja yang menumpuk dan padatnya rutinitas yang harus dilakukan setiap hari kerjanya. Supaya tidak stress maka ada baiknya kamu rileks sejenak untuk berjalan jalan malam di Bandung. Selain itu, pemilihan hotel di bandung cukup membantu mengurangi stress disaat sedang berlibur. Berikut dibawah ini 5 tempat wisata malam di Bandung penghilang stress diantaranya yaitu : 

  • Bukit Bintang

Banyaknya traveler yang menjadikan tempat wisata Bandung yang satu ini sebagai tujuan utamanya ketika ingin berjalan jalan malam. Tidak salah mereka ingin sekali berkunjung ke tempat wisata ini, karena Bukit Bintang akan menawarkan pemandangan yang sangat romantis. Disini dapat dilihatnya bintang yang indah dan dapat dilihat juga lampu lampu kota dimalam hari yang dapat memberikan kesan sangat romantis. Tidak hanya melihat bintang saja yang dapat dilakukan disini karena kamu juga dapat memesan beberapa makanan seperti jagung bakar dan juga minuman hangat yang pas sekali untuk menemani kamu ketika merasa kedinginan di Bukit Bintang. 

  • Gunung Tangkuban Perahu 

Sepertinya para wisatawan Indonesia sudah tidak asing lagi dengan tempat wisata Gunung Tangkuban Perahu ini. Yang menjadi daya tarik dari tempat wisata ini adalah ditawarkannya pemandangan pegunungan yang sangat indah dan menjadi kawasan hutan lindung yang masih terjaga keasriannya. Tempat wisata ini memiliki udara yang sangat dingin dan pas sekali bagi mereka yang ingin jauh dari pusat kota, karena disini dapat dirasakannya sensasi ketenangan. Kedinginan yang dimiliki kawasan Tangkuban Perahu disiang hari sekitar 17 C dan ketika malam hari sekitar 2 C sehingga akan terasa lebih dingin. Pastikan kamu membawa jaket dan peralatan penghangat lainnya ketika akan berwisata kesini. 

  • Puncak Ciumbuleuit 

Memang Puncak Ciumbuleuit ini menjadi tujuan ketika ingin bersantai sejenak dari keramaian kota. Disini dapat dilihatnya pemandangan yang sangat indah dimana dapat dilihatnya lampu lampu kota dan bintang yang bertaburan di langit. Sambil melihat pemandangan kamu bisa duduk di warung warung yang ada di tempat tersebut. Selain itu juga kamu dapat membeli pernak pernik yang lucu lucu sehingga pas dijadikan sebagai oleh oleh khas Bandung untuk orang orang yang disayangi. 

  • Taman Hutan Jaya Giri Lembang 

Ketika datang ke tempat wisata ini pikiran kamu akan kembali segar berkat keindahan dan udara sejuk yang ditawarkan tempat wisata alam yang satu ini. Hutan dengan luas 7 hektar ini memang masih sangat bersih dan pemandangan hutan yang ditawarkannya juga masih sangat asri. Dengan mengunjungi Taman Hutan Jaya Giri Lembang bersama pasangan selain akan mendapatkan kesan yang romantis tetapi juga dapat mengembalikan kesegaran pikiran kamu. 

  • Sapu Lidi Lembang 

Pasangan yang ingin merasakan suasana romantis pastinya akan memilih Sapu Lidi Lembang ini sebagai destinasi wisata malam hari. Disini kamu bersama pasangan dapat merasakan suasana yang romantis. Dimana dapat disaksikannya pemandangan persawahan, danau, dan juga dapat menaiki perahu untuk menyusuri danau buatan yang ada disana sambil melihat banyaknya ikan ikan lucu sehingga membuat siapa saja yang mengunjunginya akan merasa betah untuk berlama lama di tempat wisata tersebut. 

Selain itu masih ada tempat wisata malam lainnya di Bandung yang dapat menghilangkan stress yaitu Kampung Daun yang menawarkan menu menu makanan Indonesia dan Barat. Kamu bersama pasangan akan mendapatkan kesan romantis yang tidak akan terlupakan ketika dinner disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *