Nonton Vidio Original Series Heart dengan Sentuhan yang Lebih Kekinian

Kamu tentu sudah akrab dengan kisah cinta Rachel, Farel, dan Luna yang telah sukses mengisi layar lebar dalam film Heart. Di tahun ini, Vidio.com akan kembali mengajak kamu untuk bernostalgia dengan salah satu kisah cinta remaja terpopuler di Indonesia. Vidio Original Series: Heart ini nantinya akan dibintangi aktris cantik Michelle Ziudith (Rachel), Achmad Megantara (Farel), dan Aurora Ribero (Luna). Apa saja yang menarik di remake series ini?

  1. Rachel yang tidak berambut pendek

Sebagai karakter yang tomboy, Rachel sangat cocok ketika itu diperankan oleh Nirina Zubir. Namun kali ini, Rachel akan tampil dengan rambut asli pemerannya, Michelle Ziudith. Ziudith sempat menanyakan kepada tim produksi apakah rambutnya harus dipotong, ternyata tidak. Cukup diikat dan ditata untuk bisa terlihat lebih tomboy.

  • Dikemas secara milenial

Dari segi alur cerita, Vidio Original Series Heart tidak akan banyak jauh berbeda dengan versi asli, namun dalam beberapa aspek telah disesuaikan dengan kondisi anak jaman now. Hal tersebut dilakukan agar series ini juga dapat menarik perhatian penonton kaula muda yang mungkin sudah berbeda dengan anak muda di tahun 2006 ketika film heart rilis.

  • Bisa ditonton streaming

Sudah bukan zamannya lagi ketika kamu sibuk dan menyebabkan kamu harus ketinggalan cerita dari series favorit kamu. Selain melalui channel di televisi, Vidio Original Series Heart ini dapat kamu saksikan di Vidio.com lengkap untuk semua episodenya..

Kamu pasti penasaran kan dengan remake series Heart yang satu ini? Tentu semakin menarik untuk kita saksikan bersama para bintang dari era milenial untuk memerankan kisah cinta yang telah hadir sebelumnya. Agar kamu tidak ketinggalan untuk nonton Vidio Original Series Heart, kamu bisa mulai berlangganan Paket Premier di Vidio.com. Caranya gampang banget, kamu hanya butuh waktu singkat untuk registrasi, kemudian kamu bisa langsung memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan kamu, dan proses terakhir adalah pembayaran. Nonton series kok bayar? Tenang, kamu tidak akan membayar dengan harga mahal. Di Vidio kamu tidak hanya akan mendapatkan tontonan series Heart saja, melainkan berbagai macam tontonan yang bisa membuat kamu makin betah di rumah atau di kamar sambil streaming ria.

Harga paket video premier memang murah, ini list harganya:

  • Paket Premier Platinum Rp 10.000/1 hari
  • Paket Premier Platinum Rp 25.000/7 hari
  • Paket Premier Platinum Rp 50.000/30 hari
  • Paket Premier Gold Rp 10.000/7 hari
  • Paket Premier Gold Rp 29.000/30 hari

Kamu bisa langsung cek harga paketnya di laman www.vidio.com/packages. Untuk pembayaran juga cukup mudah ternyata. Ada banyak cara mulai dari via transfer, kartu kredit, aplikasi DANA, hingga menggunakan pulsa.

Apa saja yang dapat kamu nikmati di paket premier vidio.com? Tentu saja sajian film dan series terbaik dan terlengkap baik dari Indonesia, Korean, China, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bagi kamu para pecinta olahraga, di paket premier vidio.com juga menyajikan berbagai pertandingan seru mulai dari Shopee Liga 1, Liga Champion, Liga-liga top Eropa, dan turnamen-turnamen berkelas lainnya.

Yang menarik juga, kamu bisa akses vidio.com di mana saja dengan mudah lewat smarphone kamu. Jadi meskipun kamu sedang ke luar kota, sibuk banyak deadline kerjaan, atau sedang traveling, kamu masih tetap bisa untuk menyaksikan Vidio Original Series Heart.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *