Atlantis Yang Bikin Kamu Gempar

Halo Guys! Disini saya menjelaskan artikel mengenai wisata atlantis yang kamu kira itu berada di belahan Negara lain atau pernah dengar dari cerita-cerita dongeng. Kepo banget tidak sih? Bagaimana kamu tahu tiket disana dan harganya? Yuk, simak baik-baik artikel ini!

Wisata atlantis ini membuat kamu pangling lho! Kenapa tidak? kepanjangan wisata ini adalah Atlantis Water Adventure dengan singkatan AWE. Yup, ini dikembangkan oleh Ancol dengan pembukaan theme park yang kedua. Luas wisata ini mencakup 5 Hektar lho! Bisa bayangkan betapa luasnya daerah tersebut. Nah, kamu bisa pesan tiket atlantis di blibli ya guys.

Mulanya sih dulunya adalah Gelanggang Ancol tahun 1974 dan diubah menjadi wisata yang menarik ini. Lokasi ini berada di komplek Ancol dan kamu bisa mengajak sekeluarga dan rekan-rekanmu kesana.

Wahana yang ditawarkan banyak jenisnya. Tak luput dari pandangan para pengunjung melihat kesana kemari ketika berada disana sembari berdecak kagum. Rasa kegembiraan tidak hilang begitu saja dari para pengunjung. Tawa,aksi kocak dan lainnya pun meramaikan wisata tersebut.

Kamu bisa berpetualang dengan wisata air yang berjumlah 8 kolam utama yaitu Poseidon,Antila,Plaza Atlas,Aquarius,Octopus,Antlantean dan Kiddy Pool.

Hehehe, semua usia pun bisa ikut menaikinya. Bagi anak-anak disarankan memasuki kawasan kolam utama bernama Kiddy Pool aja ya. Karena di kolam tersebut sangat khusus bagi mereka yang masih berusia anak-anak dan aman sehingga orang tua tidak perlu khawatir lagi.

Fasilitas pendukungnya yang dimiliki Atlantis ini seperti toilet,tempat shower,pusat merchandise,Musholla,ruang bilas pria dan wanita,gazebo dan masih banyak lainnya membuat para pengunjung yang datang makin cinta dengan wisata tersebut.

Berbagai makanan kuliner pun disajikan disana membuat otak kamu semakin dimanjakan oleh kawasan yang indah dan menarik. Tersedia juga dengan kolam apung,kolam arus dan kolam ombak. Kolam apung menurut kamu seperti jelman iblis yang berada di atas air,kolam arus dengan arusnya deras yang suka tantangan dan kolam ombak yang terbagi menjadi dua bagian yaitu kolam ombak standar internasional dan kolam ombak high slide dan longest slide.

Semua kolam tersebut bisa kamu nikmati di Atlantis yang keren!

Harga tiket ini sangat memudahkan kamu untuk masuk kawasan Atlantis yaitu berupa tiket regular Rp 95.000 dan tiket weekend Rp 200.000 serta Doci Card Rp 200.000. sebelum kita mendapatkan tiket tersebut, kita harus memasuki gerbang Ancol Rp 25.000/orang,Mobil Rp 20.000 dan Motor Rp 15.000. Jam wisata Atlantis, Ancol ini selama hari senin sampai jumat dimulai jam 8 pagi sampai jam 6 sore sedangkan hari sabtu dan minggu dimulai jam 7 pagi sampai 8 malam. Loket penjualan akan ditutup selama satu jam sebelum berakhirnya operasional Atlantis.

Wih ketagihan tidak sih wisata Atlantis ini. Apalagi kalau kamu sibuk banget dengan pekerjaaan,banyak tugas yang diberikan dosen atau guru bahkan ibu rumah tangga yang susah cari hiburan untuk anak-anaknya? Tenang saja! Disini kamu langsung capcus pergi kesana dan mendapatkan kembali mood mu yang buruk berubah menjadi mood mu yang biasa! setelah tenang deh lanjut dengan kegiatan yang mengekangmu itu kembali. Tidak apa-apa yang penting refreshkan semua pikiranmu dan hilangkan rasa penatmu melalui Atlantis!

Menurut kamu apakah kamu sudah berencana kunjungan kesana bersama keluarga,orang yang kamu sayangi dan teman-temanmu? Ajaklah mereka dan undanglah gelak tawa yang mengiringi wisata Atlantis ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *