The Bramble Company Meresmikan Showroom Pertamanya Di Jakarta Tahun 2019

Bramble Furniture merupakan sebuah perusahaan furniture fabrikasi di Indonesia milik The Bramble Company yang menyediakan berbagai macam pilihan furniture dan juga aksesoris yang bisa dicustom dari bahan kayu mahoni berkualitas tinggi. Perusahaan furniture ini didirikan oleh Robert Bramble pada tahun 1991. Saat itu dirancangannya lalu dirakit dan disempurnakannya semua karya furniture di sebuah garasi kecil. Tetapi sekarang The Bramble Company ini telah menjadi salah satu pionir perusahaan furniture di Amerika Serikat yang terintegrasi mulai dari proses produksi hingga pendistribusian. 

Perusahaan tersebut pada tahun 2019 lalu secara resmi telah membuka platform e-commerce dan showroom pertama di Jakarta yang dikhususkan untuk menjangkau pasar Indonesia dengan diberi nama Bramble Furniture. Didalam acara pembukaan yang berlangsung pada tanggal 28 dan 29 Januari 2019, perusahaan furniture tersebut menawarkan kemudahan bagi para pelanggannnya untuk menentukan berbagai jenis furniture yang dibutuhkan kedalam hunian yang serasi dengan slogan yang dibawanya yaitu “Endless Possibilities”. 

Yang menjadi keistimewaan furniture dari perusahaan tersebut adalah pada desainnya yang diadaptasi dari berbagai macam gaya eksklusif dan kayu mahoni dengan kualitas yang solid. Selain itu juga setiap furniture yang dibuatnya itu bias dicustom fishing-nya mulai dari warna hingga motifnya. 

Setiap produk di perusahaan tersebut terlahir dari ide dan proses desain yang cermat. Kesemuanya difokuskan untuk bisa menghasilkan furniture eksklusif bagi setiap hunian dan individu mulai dari pembuatan sketsa hingga pengukiran motifnya. Showroom pertamanya di Jakarta dibuka di daerah Kemang Timur, Jakarta Selatan. Showroom tersebut dirancang dengan interior bernuansa homey seperti ada tema ruang keluarga, ruang makan, hingga set up apartemen. 

Selain itu juga perusahaan furniture tersebut menawarkan gaya yang kemungkinannya tidak terbatas atau endless possibilities, dimana para pelanggannya secara bebas bisa menentukan warna dan jenis finish yang diinginkan untuk setiap furniture pilihan. Disediakannya ada lebih 50 pilihan warna yang bisa dikombinasikan dengan lebih dari 100 pilihan finish. 

Setiap produk dari perusahaan tersebut dibuat oleh para pengrajin dengan tangannya yang terampil, sehingga dipastikan tidak akan pernah gagal didalam memberikan kepuasaan untuk para pelanggannya yang sangat memperhatikan detail. Selain itu juga perusahaan tersebut membuat furniture hanya dengan menggunakan dasar kayu solid jenis mahoni yang berasal dari hutan yang terjamin keberlanjutannya. 

Diresmikan showroom pertamanya di Jakarta itu tidak hanya sebagai tempat untuk memajang koleksi furniture local dalam berbagai macam gaya saja, tetapi juga untuk ikut serta mempersembahkan ruang aktivitas yang diberinama Plan B by Bramble. Plan B by Bramble ini sendiri merupakan ruang multifungsi yang berada di lantai 2 showroom Bramble Furniture. Ruangan tersebut sudah dilengkapi dengan internet, perangkat system suara, panggung, dan juga system teknologi terkini. Ruangan tersebut juga bisa digunakan untuk menyelenggarakan berbagai acara seperti temu komunitas dan corporate gathering. 

Diawal peresmian perusahaan furniture tersebut, bagi semua komunitas yang akan mengadakan acara di ruangan multifungsi tersebut akan dibebaskan dari biaya sewa selama satu bulan. Perusahaan furniture tersebut akan selalu memberikan pengalaman baru kepada para pelanggannya. Perusahaan furniture tersebut tidak hanya menyediakan event space untuk sarana kolaborasi saja, tetapi juga menggandeng Ars. App untuk memberikan pengalaman unik dengan menggunakan teknologi AR atau Augmented Reality saat memilih furniture. Melalui aplikasi Ars. App yang bisa diunduh melalui App Store dan Play Store ini nantinya para pelanggan bisa melihat berbagai macam produk furniture yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *