9 Drakor Terame yang Wajib Kamu Tonton

Lagi cari drakor terame buat mengisi hari-harimu agar lebih seru dan menyenangkan? Kamu ada di dalam artikel yang tepat.

Di dalam artikel ini, kamu bisa menemukan 9 drakor paling rame yang wajib kamu tonton di tahun 2020. 9 Drakor yang berasal dari berbagai genre yang tentunya akan mengacak-acak isi hati kamu.

Berikut ini adalah 9 drakor terame tersebut:

1. The World of the Married

The World of the Married adalah drama Korea yang diperankan oleh Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han so Hee. Adegan dan cerita dalam drama Korea yang satu ini berhasil membuat emosi penonton naik tinggi. Banyak juga pesan dan pelajaran yang bisa kamu ambil dari drama yang menceritakan hubungan rumah tangga ini.

Bahkan, Han So Hee, seorang pemain yang berperan menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga di dalam drama Korea ini menjadi korban kekesalan netizen Indonesia. Akun Instagramnya dibanjiri dengan komentar “pelakor”.

Tertarik? Tonton The World of the Married Sekarang

2. At Eighteen

Drama Korea At Eighteen (2019) mengisahkan kompleksnya kehidupan tiga anak SMA yang dipenuhi tekanan sosial, orang tua dan juga perisakan. At Eighteen diperankan oleh Ong Seong-wu, Kim Hyang-gi, Shin Seung-ho, dan Kang Ki-young.

Aktor-aktor tersebut adalah anak-anak muda yang segar buat kamu tonton.

At Eighteen adalah drama Korea yang menceritakan percintaan dan kehidupan anak sekolah lengkap dengan sejumlah isu yang menggerakan hati, seperti bullying, kesetiakawanan, kesehatan, sosial, hingga politik.

3. Welcome to Waikiki 2

Masih inget dengan Welcome to Waikiki 1? Drakor komedi yang absurd, kocak dan sangat menghibur. Meski seluruh pemeran yang ada di Welcome to Waikiki 2 berbeda total dengan yang pertama, banyak penggemar yang merasa tetap terhibur dengan cerita yang disandingkan.

Pemeran baru di Welcome to Waikiki 2 tersebut adalah Lee Joon Ki (Lee Yi Kyung), Cha Woo Sik (Kim Seon Ho), dan Gook Gi Bong (Shin Hyun Soo). Di dalam dramanya, mereka tinggal bersama di guest house bernama Waikiki yang dimiliki oleh Joonki.

4. Crash Landing on You

Satu lagi daftar drakor terame yang nggak kalah seru dengan 3 daftar di atas adalah Crash Landing on You. Drama yang diperankan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin berhasil membuat penonton baper nggak ketulungan. Sampe-sampe, banyak penonton yang berharap kedua pemeran ini memiliki kisah cinta di dunia nyata.

16 episode dalam Crash Landing on You benar-benar digarap dengan matang, sinematografi yang bagus, hingga ikatan emosi antar tokoh dan karakter yang kuat membuat setiap momen menonton Crash Landing on You nggak bisa dilewatkan.

5. Descendants of the Sun

Drama Korea romantis paling rame kelima adalah Descendants of the Sun. Drama yang diperankan oleh Son Joong-Ki, Song Hye-Kyu, Jin Goo, dan Kang Shin-II ini sempat menjadi drakor favorit penonton di seluruh dunia.

Romantika dalam drama Korea ini menceritakan tentang kisah cinta tentara yang keras dengan dokter yang idealis dilengkapi dengan beban prinsip hidup yang berbeda.

6. Itaewon Class

Itaewon Class adalah drama korea yang diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama dan diperankan oleh Park Seo Reyi (Park Soe Joon). Itaewon Class tayang di TV Korea JTBC dan layanan streaming drakor baru saja berakhir pada 21 Maret 2020.

Konsep dan jalan cerita Itaewon Class di semua episodenya bisa membuat kamu ketagihan ingin marathon nonton semua episodenya yang jumlahnya ada 16. Bahkan, dalam setiap adegannya, Itaewon Class nggak lupa untuk mengingat berbagai macam nilai hidup, misalnya LGBT, feminisme, bullying, dan rasisme.

Itu dia 6 drakor terame dari berbagai genre yang wajib kamu tonton di tahun 2020. Keenam drama Korea di atas adalah favorit semua orang di Indonesia. Kamu bisa memulainya dari nomor 1, The World of the Married, sampai ke nomor 6, Itaewon Class.

Mana drama Korea favorit kamu?