Jai, Karakter Terbaru Free Fire Asal Negara India

Garena Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang sangat sukses saat ini. Game ini eksklusif untuk platform mobile dan menikmati banyak pengikut di beberapa bagian Asia dan Amerika Latin. Judul permainan gratis telah berkembang pesat sejak dirilis tiga tahun lalu dan terus berkembang karena terus menambahkan fitur dan konten baru ke dalam game. Sebagai bagian dari pembaruan yang tepat waktu, Garena juga telah memperkenalkan penggemar ke berbagai karakter yang dapat dimainkan dalam game.

Karakter baru di Free Fire – Hrithik Roshan

Garena kini telah menghadirkan aktor India Hrithik Roshan sebagai karakter baru di Free Fire. Dia akan menggunakan nama dalam game Jai dan menjadi karakter India pertama yang dapat dimainkan di game battle royale. Mengenai kemampuannya, Garena belum memberikan detailnya. Hrithik Roshan adalah salah satu bintang paling terkenal di negara yang telah membintangi banyak film terkenal selama bertahun-tahun. Pengenalan karakter baru ini merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk menawarkan pengalaman bermain game yang unik dan menyesuaikan kontennya untuk menarik penggemar game lokal. Penambahan karakter terbaru juga akan menarik pengguna baru ke dalam video game.

Kapan karakter Jai masuk Free Fire?

Jika kamu termasuk salah satu orang yang tertarik untuk bermain Free Fire sebagai Hrithik Roshan, kamu bisa mendownload game battle royale ini secara gratis dan mengeceknya. Karakter baru ini belum ditambahkan ke dalam game, namun akan segera ditambahkan dengan update terbaru nantinya. Garena juga akan menawarkan lebih banyak detail seputar tanggal rilis karakter dan kemampuannya. Sementara itu, Anda dapat mengunduh game yang tersedia di perangkat iOS dan Android.

Ini bukan pertama kalinya Garena memperkenalkan kepribadian populer di video game. Perusahaan menambahkan pemain sepak bola Brasil bernama Lucas Silva Borges sebagai karakter yang dapat dimainkan di salah satu pembaruan terkini. Sebelumnya, Garena juga telah memperkenalkan Jota dan DJ Alok yang juga merupakan tokoh populer di kehidupan nyata. Mari kita bahas Jota dan DJ Alok secara singkat berikut ini:

Jota
Jota memiliki kemampuan pasif bernama ‘Sustained Raids.’ Ini memperbaiki 25 HP secara instan ketika memainkan musuh dengan SMG atau Shotgun. Pada tingkat maksimum, 40 HP dipulihkan segera pada setiap kills. Kemampuan tersebut dapat diterapkan dengan sempurna dalam pelarian jarak dekat. Pemain yang memiliki gaya bermain agresif bisa mendapatkan keuntungan dari ini.

DJ Alok
Alok dianggap sebagai karakter terbaik dalam game tersebut, karena kemampuannya yang disebut ‘Drop the Beat’. Para pemain bisa mendapatkannya dari toko dalam game dengan total 599 Diamonds. Pada level maksimum, kemampuannya menciptakan aura yang memulihkan 5 HP selama 10 detik dan meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 15%.

Demikian penjelasan singkat tentang karakter free fire yang diadaptasi dari tokoh populer di dunia nyata. Jika anda ingin membeli karakter Jai, anda bisa terlebih dahulu menyiapkan diamond dengan cara top up di Upoint, salah satu website top up diamond free fire paling aman dan nyaman. Selain itu upoint juga menawarkan harga yang terjangkau bagi anda para penggemar game free fire. Website Upoint dapat di akses lewat smartphone anda ataupun bisa melalui PC anda jika anda bermain free fire pc menggunakan emulator. Selamat mencoba ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *