Ingin Mengecilkan Paha Yang Terlihat Besar? Ikuti Cara Dibawah Sini Yuk!

7 Olahraga Paling Efektif untuk Mengecilkan Lemak Paha, Coba Sekarang!

Jika kalian merasa paha kalian memiliki ukuran yang besar, hal tersebut bisa disebabkan oleh lemak tubuh berlebihan atau jaringan otot yang menumpuk pada bagian paha. Paha yang kecil dan langsing adaah keinginan yang umum baik diinginkan oleh wanita ataupun pria. Meskipun kalian tidak dapat mengurangi lemak pada area ini atau area spesifik lainnya pada tubuh kalian, kaian masih bisa melakukan diet dan olahraga untuk mendapatkan hasil tersebut. kalian bisa melakukan kombinasi aktivitas yang meningkat, kebiasaan makan makanan sehat dan latihan untuk membakar lemak tubuh.

  • Memakan makanan yang sehat

Memakan lebih banyak makanan yang sehat dapat mengurangilemak pada tubuh kita. Kalian bisa mengkonsumsi karbohidrat sehat yang berasal dari roti gandum, kalian juga bis amengkonsumsi sayuran0sayuran berwarna hijau dan juga buah-buahan yang mengandung banyak vitamin. Kalian juga harus mengkonsumsi makanan sumber protein tanpa lemak yang dapat ditemukan pada ikan, ayam tanpa kulit, putih telur dana yam kalkun. Jika kalian mengkonsumsi susu atau produk susu sebaiknya kalian memilih susu atau produk susu yang rendah lemak atau bebas lemak.

  • Kurangi porsi makan

Kurangi ukuran porsi kalian untuk makan lebih sedikit kalori dan lebih sedikit lemak. Pengurangan ukuran porsi direkomendasikan sebanyak 10 % – 15% dari jumlah kalian makan biasanya. Cara ini membantu kita mencegah makan berlebihan dan mengkonsumsi terlalu banyak kalori dan lemak.

  • Hindari makanan bergula dan garam olahan

Kalian juga harus menghindari makanan makanan dengan gula dan garam olahan. Baca label pada produk makanan untuk mengetahui bahan-bahan yang digunakan. Gula olahan dalam makanan biasa dituliskan sebagai fruktosa atau drektosa. Dan makanan asin yang harus kalian hindari yaitu keripik kentang, pretzel atau makanan biasa, kurangi garam saat kalian memasak sesuatu dirumah.

  • Kunjungi tempat fitness dan latihan kekuatan pada kaki

Lakukan latihan kekuatan pada kaki kita 2 sampai 3 kai dalam seminggu. Gunakan beban yang ringan terlebih dahulu pada awal-awal. Gaya latihan ini membangun ketahanan otot, membakar kalori dan latihan ini juga tidak membuat secera pada jaringan otot.

  • Pilih berbagai olahraga yang menargetkan bagian paha

Pilih lah olahraga yang menargetkan apda bagian depan, samping dan belakang paha kalian,. contohnya kalian bisa melakukan work out seperti squat, lunge, leg lift, leg curl dan leg extentsion. Jika kalian melakukan leg extension kalian bisa memilih berat yang sesuai, kemudian duduk pada alat extension leg, letakan kaki kalian pada bantalan yang disiapkan didepan tubuh kalian. kaki kalian harus membentuk sudut 90 derajat di posisi awal. Angkat beban dengan kedua kaki kalian sampai kedua kaki kalian lurus, perlahan tekuk kaki kalian sampai kembali lagi ke posisi awal.

  • Latihan kardiovaskular

Melakukan olahraga atau latihan kardiovaskular sebaiknya dilakukan lima sampai tujuh hari dalam seminggu selama 30 sampai 50 menit per sesi. Lakukan latihan kardiovaskular setelah melakukan latihan kekuatan . selama fase awa aktivitas fisik pada tubuh kita akan membakar simpanan gula untuk energy dan kemudian akan membakar lemak untuk energy. Pilihlah olahraga yang membakar kalori tinggi sekaigus mengencangkan otot pada kaki. Contoh olahraga tersebut yaitu bersepedah, berlari, berenang dan masih banyak lagi.

Itulah 6 cara megecilkan paha, dengan melakukan hal-hal di atas kami yakin kalian akan berhasil mengecilkan paha kalian. semoga artikel ini bisa membantu kalian!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *