Rekomendasi Hotel untuk Honeymoon di Bandung

Bandung merupakan salah satu kota yang seringkali dituju oleh pasangan yang baru menikah. Karena memiliki suasana yang menyenangkan, disertai tempat yang cocok untuk wisata dan honeymoon. Tidak perlu keluar negeri jika ingin berbulan madu apalagi di tengah pandemi ini. 

Terutama jika mencari tempat yang dekat dari kota Jakarta, maka kamu bisa memilih Bandung sebagai kota yang mudah dikunjungi. Sebelum Anda pergi ke bandung, Anda bisa pesan tiket kereta bandung Jakarta bulak balik.

Berikut ini deretan hotel untuk honeymoon di Bandung yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan setelah menikah.  

  • Villa Air

Tempat pertama yang wajib kamu kunjungi bernama Villa Air Natural Resort yang berada di kota Bandung. Dengan suasana yang menyenangkan, terutama bagi kamu yang ingin menikmati suasana alam yang tenang dan berbeda dengan hiruk pikuk kota besar. Villa ini mengusung tema penginapan ala Jepang yang bersatu dengan alam dan memiliki suasana yang sejuk. Sehingga cocok sekali menjadi tempat untuk beristirahat dan juga menikmati waktu bersama pasangan.

Tempat yang satu ini bisa menjadi hotel yang bisa dipilih untuk quality time. Selain itu adanya dekorasi berupa air mengalir di sepanjang sungai, dan tepat berada di depan kamar menambah suasana alam semakin. Bagi yang tertarik untuk datang ke vila ini, tarif yang diberikan tidak terlalu mahal berkisar antara 1,5 hingga 2 juta per malamnya.

  • GH Universal Hotel

Selanjutnya hotel yang bisa didatangi adalah GH Universal Hotel. Disini kamu bisa menikmati suasana kota Bandung karena berada di Jl Setiabudi No. 276 Bandung. Untuk mendapatkan atmosfer bulan madu ala luar negeri. 

Mengingat hotel romantis ini menggunakan arsitektur khas Eropa dan menggunakan berbagai interior dan tampilan ala luar negeri. Bagi kamu yang tertarik untuk datang ke GH Universal Hotel dengan biaya 1.7 juta per malamnya. Harga yang murah untuk kualitas hotel yang didapatkan untuk honeymoon. Langsung cek hotelnya sekarang!

  • Jadul Adarapura Resort & Spa

Selanjutnya, hotel yang bisa dikunjungi bagi para pasangan yang ingin honeymoon di Bandung bernama Jadul Adarapura Resort & Spa. Sesuai dengan namanya yakni Jadul, penginapan ini menggunakan tema lama ala kampung. Selain itu bagi kamu yang kangen dengan suasana perkampungan dan berisi rumah joglo, suasana ini sudah sulit untuk didapatkan lagi. 

Apakah hotel tersebut menggunakan bangunan lama, maka harus hidup dengan alam? Nyatanya dalam hotel tersebut tetap memiliki nuansa alam, tetapi tetap ada wifi, tv LCD berukuran besar, bahkan bath tub. Kamarnya pun luas serta mewah sesuai yang diinginkan saat honeymoon. Siapkan dana sebesar 1.5 juta rupiah per malamnya.

  • Villa Istana Bunga

Selanjutnya Villa Istana Bunga menjadi salah satu vila yang direkomendasikan bagi pasangan yang ingin honeymoon di Bandung. Area Istana Bunga ini berada di Lembang, Bandung. Suasananya yang tenang dan dingin menambah kesan romantis yang tidak dapat kamu terima di tempat lainnya. Mulai dari yang satu kamar, hingga ukuran Villa besar yang bisa digunakan untuk keluarga besar.

Jika kamu tertarik untuk datang ke Villa di tengah-tengah perkebunan teh. Kamu bisa menggunakan vila ini untuk lari dari pekerjaan bersama orang kesayangan kamu. Hanya mengeluarkan biaya 1.5 juta rupiah permalamnya. Kamu bisa menghabiskan waktu yang berkualitas. 

  • The Maribay Lodge

Lembang merupakan salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi oleh para pasangan untuk melakukan honeymoon. Salah satu hotel yang wajib dikunjungi adalah The Maribaya Lodge, yang populer. Karena memiliki suasana camping, tetapi memiliki fasilitas hotel berbintang. Ada dua tipe yang bisa kamu pilih mulai dari camping, dan juga joglo.

Selain itu kelebihan dari Maribaya Lodge, cocok sekali digunakan untuk tempat berfoto sekaligus lokasi yang lengkap mulai dari playground, café, hingga adanya restoran. Soal harga dibandingkan dengan beberapa hotel sebelumnya. Kamu hanya mengeluarkan biaya kurang lebih 500 ribu per malam. Tetapi kamu sudah bisa menikmati fasilitas ala hotel 3 atau hotel bintang 4.

  • Imah Seniman

Hotel imah seniman masuk ke dalam rekomendasi selanjutnya, yang bisa dikunjungi hotel ini memiliki perkampungan seperti halnya Ubud Bali. Sehingga kamu tidak perlu repot mengunjungi Pulau Dewata, terutama ketika ada virus corona seperti ini. Sehingga tidak bisa bepergian yang jauh tempatnya berada di kota Bandung dan bisa dijadikan sebagai tempat untuk honeymoon.

Terutama karena harganya yang cukup murah yaitu 600.000 yang permalam. Selain itu penginapan ini juga cocok sekali, bagi kamu yang ingin menikmati suasana alam dengan konsep dekat danau. Sulit bukan mencari tempat yang seperti ini. Sangat romantis dan berbeda loh! Jika mau outbound atau dinner romantis, kamu bisa datang ke sini.

  • Sapu Lidi

Sapu lidi masuk ke dalam salah satu hotel yang direkomendasikan oleh banyak pasangan yang ingin melakukan honeymoon. Terutama jika datang ke bandung di penginapan ini, terdapat sebuah kafe sekaligus menerima penginapan yang menawarkan suasana romantis. Karena menggunakan konsep klasik bahkan tempat tidur saja menggunakan kelambu pada zaman dahulu.

Selain itu kamarnya memiliki model seperti rumah panggung dan tepat berada di atas danau. Sehingga membuat moment pasangan menjadi lebih menyenangkan. Bagaimana dengan harga yang diberikan? Pasalnya tarif kamar sapulidi resort ini hanya 500.000 saja untuk permalamnya.

Jadi resort mana yang kira-kira ingin kamu pilih? Ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi di Bandung untuk menghabiskan waktu dengan pasangan untuk honeymoon dan untuk mendapatkan tiket kereta bandung jakarta sangatlah mudah. Bukan hanya murah, namun kualitasnya tidak perlu diragukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *