4 Mie Ramen Instan Terenak Yang Harus Dicoba

5 Ramen Instan Jepang yang Wajib Kamu Rasakan Kelezatannya

Saat memikirkan makanan enak, saya memikirkan mie ramen instan. Mie ramen instan hampir disukai oleh banyak orang. Mie instan sangat cocok di makan saat malam hari atau saat cuacanya sedang dingin. Jika kalian mengalami hari yang melelahkan menyantap semangkuk ramen instan akan mengembalikan mood dan semangat kalian karena rasanya yang enak. Jika kalian sedang mencari variasi ramen instan yang enak, kami sudah menyusun daftar merek mie instan terbaik yang harus kalian coba.

  • Nongshim shin ramyun noodle soup, gourmet spicy

Mie ramen instan ini juga dikenal sebagai “Shin ramen,” produk ikonik ini saat ini menjadi ramen instan terbai. Mie ramen instan ini memiliki sisi yang lebih tebal, dan kualitasnya dai mienya sangatlah tinggi. Ditambah lagi, bumbu bubuk dari shin ramyun menghasilkan kaldu yang kaya rasa. Paket mie instan ini juga sudah termausk dengan sayuran kering dan potongan jamur yang mekar saat dimasak, jadi kalian mendapatkan lebih dari sekadar bumbu dan mie tetapi juga sudah termasuk ekstra topping. Shin ramyun ini sangat cocok untuk kalian yang suka pedas, jadi untuk kalian yang tidak terlau suka pedas sebaiknya kaian tidak mencoba mie ramen instan yang satu ini. shin ramyun ini merupakan ramen instan yang mudah ditemukan di mana-mana bahkan kalian bis amenemukan ramen instan ini di minimarket seperti alfamart dan indomaret.

  • samyang hot chicken flavour ramen

Ramen ini mungkin terlihat tidak asing jika kaian sering menonton YouTuber yang membuat challenge atau mukbang makanan pedas. samyang hot chicken flavour ramen adalah mie ramen instan yang sangat pedas yang rasanya benar-benar meledak-ledak dalam mulut dan ini bukanlah sesuatu yang hiperbola karena memang rasanya yang sangat pedas, mie Samyang ini sangat populer di indonesia dan di negara asalnya yaitu korea. Mienya tidak disajikan dengan kaldu tetapi dilapisi dengan saus yang terkenal pedas luar biasa. youtuber yang mengikuti challenge ini harus makan mie yang pedas ini secepat mungkin. Mie ini snagat cocok untuk kaian yang menyukai ramen goreng dengan sensasi pedas yang meledak-ledak.

  • Nissin Demae Iccho, sesame oil

Nissin demae iccho ini adalah mie ramen instan yang enak, meskipun mie ramen ini memang cukup sulit untuk ditemukan di indonesia tetapi beberapa tempat khusus menjualnya. Sekali kalian mencoba mie ramen instan ini kalian akan ketagihan. Mie ramen instan ini menawarkan rasa umami yang memuaskan dan mie ini sangat lembut dan kenyal. Rasanya yang gulis dan rasa minyak wijen membuat mie ini semakin gurih dan enak.

  • Ohsung Hot & Spicy Hong Ramyun Noodle Soup With Soy Peptide

Jika kaian ingin mie ramen instan rasa pedas yang tidak berlebihan tanpa menghilangkan rasa tradisional miso ramen, Ohsung Hot & Spicy Hong Ramyun Noodle Soup With Soy Peptide adalah mie ramen instan yang kalian cari. Kaldu jeruk yang bening dari mie ramen instan ini sangat segar dan enak. Bubuk capsicum memberikan sensai pedas tetapi tidak berlebihan, rasa pedas gurih yang enak akan memanjakan lidah kalian saat menyantap mie ramen instan ini saat kalian mencoba mie instan ini saya yakin kalian tidak akan menyisakan kuahnya, karena kuahnya benar-benar enak.

Itulah 4 mie ramen instan terenak yang harus kalian coba, mungkin beberapa ramen di atas merupakan mie ramen instan yang pernah kalian coba. Untuk kalian yang belum mencoba ramen-ramen di atas, langsung cobain yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *