Sinopsis Ikatan Cinta 5 Maret, Andin Ditemukan?

Fakta-Fakta dalam Sinetron Ikatan Cinta Tayang di RCTI

Kalian para penggemar sinetron Ikatan Cinta tentunya sangat menunggu episode terbarunya bukan, kabar baik. Malam ini Ikatan Cinta akan tayang dengan episode terbarunya pada 5 Maret pukul 19.30 hanya di RCTI. Sinetron ini memang selalu menyajikan cerita yang menegangkan dan menyenangkan, para penonton sinetron ini merasa sering terbawa suasana dari sinetron Ikatan Cinta yang naik turun. Nah kali ini kami akan membahas sinopsisnya, bagi kalian yang penasaran simak ulasannya hingga habis ya.

Di episode yang akan tayang kali ini, menceritakan tentang Andin yang secara tiba-tiba menghilang saat ia melakukan perjalanan untuk pulang ke Jakarta. Andin yang saat itu berada di Bandung sebelumnya sudah menginformasikan terhadap beberapa orang terdekatnya, namun saat perjalanan pulang, tiba-tiba saja orang terdekatnya kehilangan informasi. Hak itu membuat banyak orang khawatir termasuk Aldebaran yang merupakan suami dari Andin.

Aldebaran yang saat itu sedang kuliah sebelumnya sudah diberitahu tentang hilangnya Andin, ia mengetahuinya dari pihak kampus tempat ia berkuliah. Mendengar kabar tentang hilangnya Andin ia lantas segera mencari Andin bersama dengan Pak Surya dengan gerakan yang terburu-buru.

Al yang saat itu mendengar kabar tentang hilangnya Andin yaitu istrinya sendiri, mulai melacak keberadaan istrinya lewat ponsel yang dibawanya. Ia mencoba melacak keberadaan Andin dan hal itu adalah hal pertama yang harus dilakukan menurutnya. Karena kecanggihan teknologi saat ini tidak menutupi bahwa pasti sangat mudah untuk ditemukan jika hilang, selama ponsel tersebut masih dekat atau dibawa pemiliknya.

Usut punya usut, rupanya ponsel Andin yang saat itu jatuh ditemukan oleh seorang anak dan anak itu merupakan anak seorang pemulung. Padahal Aldebaran sangat berharap bahwa ponsel Andin masih dekat atau dibawa oleh Andin agar mempermudahnya untuk mengetahui keberadaan yang sebenarnya.

Hal itu tak membuat Aldebaran menjadi senang melainkan merasa lebih kawatir karena takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan oleh istrinya yaitu Andin. Namun disitu peran Pak Surya benar-benar apik yaitu, ia mencoba unutk menenangkan Al agar berpikir yang baik sebelum mengetahui hal yang terjadi sebenarnya.

Melihat hal itu keduanya yaitu Aldebaran dan Pak Surya mulai menyusun rencana untuk berpencar mencari keberadaan Andin dengan harapan yang sangat besar agar Andin dapat ditemukan secepatnya dengan keadaan yang baik. Mereka berdua mencari Andin dengan tergesa-gesa.

Di lain sisi yang berbeda Elsa dan Nino masih dengan permasalah hubungan rumah tangganya yang seakan tidak pernah usai. Elsa saat ini masih belum bisa ikhlas menerima keputusan Nino yang ingin bercerai. Namun Nino tetap saja kuat dengan pendiriannya bahwa ia ingin hubungan rumah tangganya dengan Elsa harus selesai sekarang juga.

Elsa yang saat itu sudah memohon-mohon kepada Nino agar tetap mempertahankan hubungannya sambil menangis juga tak membuat Nino berubah pikiran sedikitpun dimana perempuan yang memohon sambil menangis tersebut merupakan istrinya dahulu yang telah sama-sama dengannya. Mungkin saja kesalahan yang dibuat oleh Elsa memang sudah tidak bisa dimaafkan, dan jika hubungan rumah tangganya terus dilanjutkan pasti tidak akan berjalan dengan indah.

Nah itulah beberapa informasi tentang sinopsis sinetron Ikatan Cinta, bagaimana menegangkan bukan? Maka dari itu kalian harus tetap memantau setiap episode baru dari sinetron Ikatan Cinta. Semoga informasi di atas dapat menghibur kalian, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *