Sebelum kita menjaga paru paru dunia,Jagalah paru paru diri terlebih dahulu

Fakta Transplantasi Paru-Paru, Prosedur Operasi yang Kompleks

Pola Hidup sehat itu Mempunyai dampak sangat baik untuk kesehatan kita !

Dengan banyaknya berbagai cara pola hidup sehat tentu itu akan membuat kita merasa dan mengalami manfaatnya pada diri kita sendiri.Beberapa Pola hidup sehat yang kita harus ketahui jika diri kita ingin terhindar dari berbagai penyakit sekalipun agar tubuh kita memiliki sistem imun yang baik untuk menghadang berbagai penyakit,Mungkin ini ada beberapa contoh pola hidup sehat menurut saya yang bisa dan terlihat mudah dibaca namun susah dilakukan,Sebagai berikut:

  • Perbanyaklah melakukan aktifitas Fisik

Yang dimaksud disini ialah jika aktifitas kalian hanya sekedar diam atau duduk sehari hari didalam kegiatan bekerja ataupun aktifitas,kalian harus pintar pintar membagi waktu untuk mengasah kegiatan fisik kalian dengan cara papun yang penting tubuh anda mengalami beberapa aktifitas fisik contohnya dengan berjalan jalan pagi,joging ataupun berolahraga dengan hobbynya masing masing.Tentu ini akan membuat tubuh anda merasa terlatih dan tidak menutup kemungkinan akan menambahnya sistem kekebalan tubuh diri kita.

  • Makan makanan yang sehat selagi kita bisa

Dengan pola makan sehat ini tentu sangat berperan penting agar tubuh kita memiliki sitem imun yang baik untuk menghadang berbagai penyakit yang ada diluaran sana.

  • Stop kebiasan buruk kita

Yang dimaksud disini ialah memberhentikan kegiatan kegiatan ataw aktifitas yang bisa menurunkan sistem kekebalan tubuh kalian,terutama pada paru paru yaitu Meroko,jika bisa kurang kurangi atau lebih baik stop lah dalam hal merokok ini.

  • Beristirahat dengan baik dan cukup

Tentu dengan cara ataw dengan mempunyai waktu yang baik/cukup untuk beristirahat ini lah yang membuat sistem kekebalan anda terjaga sekalipun menambah kekuatan sistem imun kalian.Contoh kecilnya tidur dengan waktu yang cukup dan kurang kurangilah begadang.

Apakalian disini juga tahu dengan salah satu penyakit yang menyerang sistem pernafasan kita ini? Yap penyakit kali ini yang saya akan bahas yaitu penyakit yang biasa kita kenal dengan nama Bronkitis . Bronkitis ialah salah satu penyakit peradangan yang merusak saluran pernapasan kita atau disebut bronkus. Bronkus ini mempunyai peran sebagai saluran yang membawa udara dari dan untuk organ paru-paru kita.Penderita yang menderita penyakit yang disebut bronkitis ini Pada umumnya disertai dengan munculnya gejala gejala batuk yang berlangsung selama kurun waktu dua pekan atau bahkan bisa jadi lebih. Jika kalian bertanya apakan penyakit ini berbahaya ataw tidak,menurut saya dari berbagai sumber sumber menyatakan jika penyakit ini berbahaya. Bronkitis ini bisa menyebabkan pneumonia,
Penyakit ini pada umunya disebabkan karna adanya suatu Virus pada tubuh kita dan apabila jika tidak disegerakan diobati tentu akan menyebabkan turunnya bahkan rusaknya sistem daya tahan tubuh kita.Tentu dengan tidak terawatnya sistem kekebalan tubuh kita Hal tersebut bisa jadi mudahnya berbagai jenis bakteri untuk menyerang kita sampai kita menderita penyakit pneumonia.

Kita perlu tahu kedua jenis penyakit tersebut ini.Karna memang menjadi dua kelompok lah penyakit tersebut.

  • Bronkitis akut

Dimana banyak dialami oleh anak berusia di bawah 6 tahun. Penyakit yang bertipe akut ini pada kebanyakan akan sembuh dengan seiringnya waktu.Bisa jadi dengan kurun waktu 6 hari samapai 11 harian.Namun, batuk tipe ini akan dialami secara langsung lebih lama .

  • Bronkitis Kronis

Bronkitis Kronis ini pada umumnya dilakukan oleh orang dewasa berusia 39 tahun sampai bapak bapak berkepala empat. Penyakit Bronkitis kronis ini dapat diderita hingga 3 bulan atau lebih,

Tentu dengan pintar pintarnya kita menjaga sistem kekebalan tubuh kita dengan cara melakukan Pola Hidup sehat di keseharian kita,kita kan lebih merasa kuat karna adanya atau terawatnya diri kita sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *